Never Failed! Perhiasan Plain Gold dengan Desain Unik yang Curi Perhatian

Rabu, 21 Juni 2023 | 17:32:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Never Failed! Perhiasan Plain Gold Dengan Desain Unik Yang Curi Perhatian

Ilustrasi perhiasan plain gold. (Pexels/Kristina Polianskaia)

Frank & co. - Semakin berkembangnya jaman, berkembang pula tren fashion baik dalam segi pakaian yang menjadi kebutuhan pokok setiap individu, maupun dalam segi fashion item yang menampakan perhiasan model terbaru di setiap masanya, untuk menunjang penampilan juga menjadi investasi penampilan.

Tidak hanya itu, dengan memiliki perhiasan model terbaru, tentu saja akan membuatmu menjadi sosok yang trendy, dan modern.

Salah satu perhiasan model terbaru yang bisa menunjang penampilanmu, dan membuatmu terlihat trendy serta modern adalah koleksi Deer Chain Earrings dari brand perhiasan ternama, Frank & co.

Deer Chain Earrings adalah perhiasan plain gold earrings dengan desain yang memiliki makna simbol dari sifat seorang pekerja keras, yang praktis, dan berprestasi tinggi yang suka mendengarkan.

Deer Chain Earrings sendiri juga merupakan perhiasan berlian wanita bagian dari koleksi Frank Deer yang memiliki tiga model anting berlian terbaru dengan model earrings yang trendy.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Untuk model pertama dalam koleksi Deer Chain Earrings dari #Franknco adalah anting-anting yang mengadopsi jenis dangle earrings.

Perhiasan berlian wanita ini memiliki model rantai memanjang dengan bagian ujungnya yang dibiarkan polos. Selain itu, pada bagian depan tusuk, terdapat desain rusa, desain pada anting-anting ini akan memberikan kesan simple namun elegan yang tidak akan lekang oleh waktu.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Untuk model kedua dalam koleksi Deer Chain Earrings memiliki model anting berlian terbaru yang unik, yang disebut dengan mismatch earrings.

Dalam model kedua Deer Chain Earrings anting-anting ini memiliki model yang berbeda meskipun sepasang. Sepasang anting-anting ini masing-masing mengadopsi jenis dangle earring dan juga cluster earring.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Selanjutnya, model terakhir dari koleksi Deer Chain Earrings juga terbilang sangat unik. Hal itu karena untuk anting-anting berlian terbaru model ketiga ini, Frank & co. hanya membuat untuk satu sisi saja maka untuk model yang satu ini bernamakan single earring.

Perhiasan berlian wanita ini memiliki model yang menawan. Terdapat ikon rusa pada salah satu ujungnya, sementara ujung lain diberikan desain lingkaran yang tidak menyatu. Ujung-ujung ini dihubungkan dengan tiga rangkain yang membentuk seperti tali.

Selain itu, Frank & co. juga menghadirkan perhiasan berlian dalam Anniversary Collection-nya, yaitu New Peony dan Carisse.

New Peony adalah pembaharuan dari koleksi Frank Fire Peony dari Frank & co. yang menggunakan desain solitaire dengan berlian Frank Fire, dan satu tingkat kelopak menjadikan desain baru Peony memberikan kesan manis, cantik, dan feminin.

Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring. (Spesial)

 

Selain itu, koleksi New Peony yang terdiri dari gelang berlian terbaru, pendant, cincin, dan anting-anting berlian terbaru kini menggunakan teknologi bright cutting yang dapat memberikan efek diamond menjadi terlihat lebih besar.

Carisse Necklace. (Instagram/franknco_id)

 

Sedangkan koleksi Carisse ini terdiri dari tiga set perhiasan berlian wanita, yang masing-masing set-nya terdiri dari necklace, pendant, earrings, exclusive diamond bangle, dan ladies ring. Semua fashion item pada koleksi Carisse ini menonjolkan desain yang simple, classic, dan timeless.

Melalui lini Frank Gold juga terdapat perhiasan yang menarik untukmu. Salah satunya adalah koleksi Geometric Earrings.

Hoop Earrings Geometric Earrings dari lini Frank Gold. (Spesial)

 

Geometric Earrings adalah hoop earrings 18k gold dengan desain italia yang edgy dan esensial dengan sentuhan modern dan hadir dengan modifikasi enam bentuk geometric yang diantaranya adalah lingkaran, jajar genjang, segitiga, persegi, lonjong, dan segi lima.

Sebagai brand perhiasan berlian berkualitas yang tepercaya di Indonesia, Frank & co. mempersembahkan perhiasan istimewa yang dibuat khusus untuk fashion show bertema ‘Kaleidoscope Dreams’ karya fashion designer Monica Ivena. Fashion showKaleidoscope Dreams’ ini berlangsung pada tanggal 31 Mei 2023 di The St. Regis Hotel Jakarta.

Fashion Show ‘Kaleidoscope Dreams’ Karya Monica Ivena. (Special)

 

Frank & co. membuat khusus perhiasan berlian yang masing-masing ditampilkan pada opening sequence fashion show kali ini. Beberapa perhiasan berlian tersebut memiliki tema yang sesuai dengan tema ‘Kaleidoscope Dreams’ dari Monica Ivena.

Frank & co. x Monica Ivena. (Special)

 

Perhiasan dari Frank & co. ini, yang terdiri dari beberapa cincin dan anting-anting, menggunakan berlian dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS, yellow diamonds, serta precious stones berupa ruby merah yang menawan dan safir biru yang mewah.

Segera tentukan perhiasan berlian pilihanmu untuk #NyatakandenganFranknco dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram @franknco_id. [brandtorial]