NewJeans dan Mingyu SEVENTEEN Terpilih Sebagai Model Terbaru Calvin Klein

Minggu, 25 Februari 2024 | 15:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Newjeans Dan Mingyu Seventeen Terpilih Sebagai Model Terbaru Calvin Klein

NewJeans & Mingyu SEVENTEEN Model Baru Calvin Klein. (Special)

Ladiestory.id - Brand fashion pakaian dalam asal Amerika Serikat, Calvin Klein telah mengumumkan model terbaru mereka dengan menggandeng bintang K-Pop muda yakni NewJeans dan Mingyu SEVENTEEN. Pengaruh dan eksistensi  idol K-Pop muda ini sukses membuat suatu produk laris dan tren dipasaran, maka tak heran jika brand-brand dunia giat menarik para idol muda untuk menjadi bintang iklan mereka.

Calvin Klein Gaet NewJeans dan Mingyu SEVENTEEN Sebagai Model Terbaru

NewJeans & Mingyu SEVENTEEN Model Baru Calvin Klein. (Special)

 

Dilansir dari Allkpop, NewJeans baru-baru ini menandatangani kontrak iklan eksklusif dengan Calvin Klein dan akan memulai kegiatan modeling mereka mulai Spring/Summer 2024. Calvin Klein terkenal karena berkolaborasi dengan ikon mode terpanas saat ini. NewJeans dan Mingyu SEVENTEEN akan aktif menjadi model terbaru Calvin Klein untuk 2024 Spring/Summer season.

Pada kampanye Fall/Winter 2023, Calvin Klein menampilkan deretan bintang global termasuk Jennie  BLACKPINK, Jungkook BTS, Mark Tuan GOT7, Kendall Jenner dan Kid Cudi.

Mulai  Spring/Summer 2024 nanti, NewJeans dan Mingyu dari SEVENTEEN akan bergabung dengan barisan top global tersebut dan  menargetkan demografi remaja global  usia dua puluh tahunan untuk merepresentasikan brand pakaian dalam tersebut.

NewJeans telah menarik perhatian penggemar sejak debutnya pada Juli 2022, menciptakan sindrom mode yang hits dengan gaya Y2K-nya. Para anggota NewJeans juga aktif sebagai luxury brand ambassador diantaranya  Minji untuk Chanel, Daniel untuk Burberry, Haerin untuk Dior dan Hyein untuk  Louis Vuitton.

Sementara itu,  Mingyu SEVENTEEN  saat ini dikenal sebagai salah satu fashionista terkemuka di antara para idol pria. Mingyu yang mewakili Dior, telah terlihat menghadiri peragaan busana di Paris sebagai bagian dari circle Dior Friends.

Sebelumnya, pada 3 November 2023, Mingyu SEVENTEEN sempat  menghebohkan dunia maya dengan foto-foto dirinya mengenakan pakaian dalam Calvin Klein yang ia bagikan di akun Instagram-nya. Sang idola terlihat memamerkan pakaian dalam CK-nya sambil mengenakan rompi hitam dan jaket CK untuk melengkapi penampilannya.

Musik K-Pop dan Fashion Menjadi Strategi Marketing Calvin Klein

NewJeans & Mingyu SEVENTEEN Model Baru Calvin Klein. (Special)

 

Dilansir dari BNN Breaking, kolaborasi antara K-pop dan fashion kelas atas telah menjadi tren yang terus berkembang, dengan para idola seperti Jennie BLACKPINK, Jungkook BTS, dan Mark Tuan GOT7 yang menjadi model Calvin Klein sebelumnya. Kemitraan yang sedang berlangsung antara musik dan fashion  ini tidak hanya menyoroti fleksibilitas para idola, tetapi juga pendekatan inovatif Calvin Klein terhadap pemasaran. Inklusi Mingyu SEVENTEEN dan NewJeans dalam kampanye 2024 brand ini diharapkan dapat semakin memperkuat sinergi serta menciptakan narasi yang kuat dengan para penggemar di seluruh dunia sehingga dapat memperluas jaringan brand di pasar global.

Menciptakan Terobosan Baru di Dunia Fashion

Mingyu SEVENTEEN. (Instagram.com/min9yu_k)

 

Walaupun belum ada bocoran dari kampanye terbaru dari  Calvin Klein dan masih sangat dirahasiakan, antisipasi telah dibangun di antara para penggemar maupun pecinta fashion. Kemitraan ini dipandang sebagai langkah strategis yang  tidak hanya menarik bagi demografi kaum muda, tetapi juga untuk menetapkan tren baru dalam industri fashion. Dengan menghadirkan  Mingyu SEVENTEEN dan NewJeans sebagai model terbaru brand Calvin Klein, kampanye Spring/Summer 2024 Calvin Klein siap untuk menjadi sebuah terobosan baru dalam hal gaya, jiwa muda  dan pengaruh budaya K-pop yang tak terbantahkan.

Sebagai penutup, kolaborasi antara Calvin Klein bersama Mingyu SEVENTEEN dan NewJeans menandai momen penting dalam perpaduan antara musik dan fashion. Saat dunia menantikan peluncuran kampanye ini, satu hal yang jelas perpaduan energi dinamis K-pop dengan gaya ikonik Calvin Klein akan menciptakan babak baru yang tak terlupakan dalam narasi tren fashion  global.

Jadi Perbincangan Hangat Warganet

NewJeans. (Instagram.com/newjeans_official)

 

Mengingat sebagian besar anggota grup NewJeans  ini masih di bawah umur, para warganet mengungkapkan kekhawatiran mereka mengenakan pakaian dalam Calvin Klein.

Perusahaan fashion mewah asal Amerika, Calvin Klein juga terkenal dengan parfum, dompet, pakaian dalam, jeans dan masih banyak lagi. Namun, merek ini terkenal dengan kampanye iklannya yang bertema sensual dan menampilkan selebriti dalam lini pakaian dalam mereka.

Jennie BLACKPINK sebelumnya telah membuat penggemarnya terpana dengan iklannya, mengenakan pakaian renang dan pakaian dalam dari merek tersebut. Demikian pula Jungkook BTS juga terlihat mengenakan jaket denim tanpa kancing untuk CK’s 2023 Fall Collection dan juga untuk kampanye Spring/Summer 2024.

Oleh karena itu, beberapa warganet  bertanya-tanya di akun media sosialnya, apakah anggota NewJeans akan tampil dalam iklan serupa dalam waktu dekat?

“Kita sekarang membiarkan anak di bawah umur menjadi model untuk merek pakaian dalam??? apakah tidak ada merek pakaian lain yang bisa diberikan oleh Hybe?”,@think***

“Menurutku tidaklah benar secara etis untuk memilih gadis-gadis muda yang menjadi model untuk sebuah merek yang terkenal terutama karena pakaian dalam. Bahkan tidak memperkenalkan brand CK pun NJ sudah lebih banyak dikenal untuk brand lainnya,”@bad***

“Siapa yang ingin melihat anak dibawah umur memakai bra dan celana dalam, so sad”,@BP***