Ngaku Alami Kisah Seperti Gading Marten, Reza Arap Disindir Wendy Walters

Kamis, 11 Mei 2023 | 14:42:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ngaku Alami Kisah Seperti Gading Marten, Reza Arap Disindir Wendy Walters

Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Ladiestory.id - Nama Reza Arap kembali menjadi sorotan usai dirinya mengunggah sebuah potret bersama Gading Marten pada laman media sosial Instagram pribadinnya.

Hal yang membuat menyita perhatian netizen terletak pada bagian kolom caption unggahan potret tersebut.

Dalam caption unggahannya, Reza Arap menyampaikan ucapan ulang tahun untuk Gading Marten. Selain itu, mantan suami Wendy Walters itu pun juga menuliskan sebuah kalimat penakuan bahwa dirinya mengalami kisah serupa dengan Gading.

“Mereka bilang kami berbagi cerita yang sama tapi dia lebih kaya dariku. Itu sangat berbeda," tulis Reza Arap pada keterangan unggahannya yang dilansir pada Kamis (11/5/2023).

“Pokoknya, selamat ulang tahun kakak @gadiiing agustus yak,” sambungnya.

Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Meski tidak ada petunjuk khusus terkait hal apa kesamaan kisah antara Reza Arap dan Gading Marten, namun netizen menduga bahwa yang dimaksud oleh Reza adalah kisah percintaan. Sontak saja netizen langsung memenuhi kolom komentar unggahan Reza Arap.

“Klo cerita nya sama sama duda boleh lah, klo story alasan sama sama menduda di karenakan apa, ya beda,” komentar netizen.

“Lu same storynya sm virgoun bukan gading wkwk,” tambah netizen.

“Mngkin mksud arap ‘same story’ ny sma-sma diceraikan..,krna klakuan mreka,” timpal netizen.

“Kok kayanya makin ke sini makin giring opini ya, yang sebelah udah diem fokus ke diri sendiri. Yang ini mancing mulu. Even we dont know what’s inside, but still. Get over it dude,” sahut netizen.

“Orang buta apa yg bilang cerita kelen sama, narsistik abis ni org,” lanjut netizen.

“Sama2 duda iya, tp klo kasus mah ente sama kyak virgoun,” kata netizen.

Tak lama kemudian, sorotan juga diberikan ke mantan istri Reza Arap, Wendy Walters karena kicauannya di Twitter bebrapa saat setelah unggahan Reza seolah memberikan sindiran.

“Gamalu ngmng gtu… serius nanya,” tulis Wendy Walters pada laman media sosial Twitter pribadinya yangg dikutip pada Kamis (11/5/2023).

Reza Arap. (Twittter/_Wendywalters)

Seperti yang diketahui, Reza Arap dan Wendy Walters resmi bercerai pada Oktober 2022 lalu lantaran Wendy menyebut adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza.