Ngaku Kangen Hamil, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siap Nambah Anak?

Sabtu, 16 September 2023 | 17:32:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ngaku Kangen Hamil, Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Siap Nambah Anak?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membuat heboh netizen karena unggahan di laman media sosial Instagram-nya. Belum lama ini, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina mengunggah foto lawas dirinya dengan Raffi saat dirinya tengah hamil.

Keterangan dalam unggahan yang diunggah Gigi tersebut pun berhasil menghebohkan netizen. Banyak netizen yang menduga-duga bahwa Raffi dan Gigi telah siap untuk kembali dikaruniakan anak.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

 

“Kangen hamil,” tulis Gigi dalam keterangan unggahannya, dikutip Sabtu (16/9/20203).

Keterangan yang ditulis Gigi itu pun mengundang beragam reaksi dari netizen. Banyak dari netizen yang telah menduga-duga bahwa Gigi saat ini telah hamil, serta banyak juga netizen yang turut mendoakan pasangan tersebut.

“Bismillah semoga nanti anak ke tiga teh Nagita cwe aminn,” kata netizen.

“Semoga disegerakan, gak sabar mama gigi hamil twins baby girl,” ujar netizen.

“Sepertinya ini spoiler. Makanya kenapa kemarin gak ikut ke manila mungkin karena blm boleh naik pesawat hahaha,” ungkap netizen.

“Sepertinya bau bau bentar lagi ada kabar 2 garis biru nihh😍😍,” seru netizen.

“Semoga di titipkan Malaikat kecil lg ya mama gigi @raffinagita1717 sehat selalu dan bahagia selalu😍❤️,” timpal netizen.

Di sisi lain, Raffi Ahmad pun memberikan klarifikasi mengenai unggahan tersebut. Melalui sambungan telepon, Raffi Ahmad meminta kepada Irfan Hakim untuk didoakan semoga tahun depan ada bayi lagi.

“Kemarin heboh postingan Raffi, katanya Cipung mau punya adik bayi lagi,” kata Irfan Hakim, dikutip dari kanal YouTuber Trans TV Official, Sabtu (16/9/2023).

“Iya, doain ya supaya tahun depan ada bayi lagi,” balas Raffi Ahmad.

Irfan Hakim yang mendengar jawaban Sultan Andara itu pun tampak terkejut. Ia kembali menegaskan kepada Raffi Ahmad apakah sang istri sudah dipastikan hamil anak ketiganya atau belum.

“Belumlah, belum. Belum dibuat,” kata Raffi Ahmad.