Ngaku Pacaran dengan Brondong, Eva Manurung Minta Maaf ke Keluarga

Rabu, 8 November 2023 | 10:12:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ngaku Pacaran Dengan Brondong, Eva Manurung Minta Maaf Ke Keluarga

Eva Manurung dan Jordan Ali. (Instagram/jordan_ali0992)

Ladiestory.id - Ibunda Virgoun, Eva Manurung baru-baru ini berhasil jadi sorotan publik lantaran konten mesranya dengan seorang pesinetron yang jauh lebih muda darinya, Jordan Ali. Diketahui Eva Manurung dan Jordan Ali memiliki selisih usia 23 tahun.

Keduanya pun sudah mengakui bahwa saat ini mereka sedang menjalin hubungan pacaran. Hal itu diungkapkan oleh keduanya melalui video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo.

“Kak Eva dan Jordan, konten semata settingan atau betul-betul pacaran?” tanya Melaney Ricardo, dikutip Rabu (8/11/2023).

“Betul,” jawab Eva Manurung tegas.

Eva Manurung dan Jordan Ali. (YouTube/Melaney Ricardo)

 

Mendapati jawaban tersebut, Melaney Ricardo pun menanyakan kembali kepada Jordan Ali terkait apa yang membuatnya yakin untuk menjalin hubungan dengan wanita yang jauh lebih tua dari pada dirinya.

“Menurut gue, harus ada yang spesial dari perempuan ini, sampai lo memilih yang usianya 23 tahun di atas lo?” tanya Melaney Ricardo.

Jordan Ali pun membeberkan alasannya merasa nyaman dengan Eva Manurung, ia menyebut bahwa ibunda Virgoun itu bisa menciptakan lirik-lirik yang bagus saat keduanya sedang bertengkar.

“Karena kalo menurut aku ya kak, aku kalo misalkan pacaran sama yang seusia aku itu berantem mulu, berantem mulu. Tapi mami ini spesial karena apa? karena dia itu setiap momen setiap kita lagi jalan, setiap kita lain hangout kemana-mana lagi berantem, dia itu bisa membuat syair yang bener-bener lirik itu bener-bener best banget,” jelas Jordan Ali.

“Dari kita berdua, dari semuanya, dari masalah apapun dia selalu buat syair-syair yang bikin lagu itu bener-bener cemerlang, itu yang bikin tertarik buat aku sih,” lanjut Jordan Ali.

Lebih lanjut, Eva Manurung mengaku belum mendapatkan restu dari pihak keluarganya karena berpacaran dengan brondong.

“Iya, saya sudah minta maaf sama semua. Sama keluarga saya, saya minta maaf,” ujar Eva Manurung.

“Tapi kan saya bisa bilang saya tidak mencuri suami orang, dan saya juga bukan istri orang. Batas usia kita bisa kayak gini, kayaknya di dunia ini bukan cuma saya kayak gini. Bahkan artis luar negeri juga pernah merasakan ini,” pungkasnya.