Ngaku Tak Terima Honor, Lee Seung Gi Terima Ancaman dari CEO Agensinya

Kamis, 24 November 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ngaku Tak Terima Honor, Lee Seung Gi Terima Ancaman Dari Ceo Agensinya

Ancaman CEO Agensi Lee Seung gi. (Instagram.com/koreadispatch)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari artis multi-talented Korea Selatan, Lee Seung Gi, yang beberapa waktu lalu diketahui tak pernah menerima honornya sebagai penyanyi selama 18 tahun. 

Menyusul berita tersebut, Dispatch pun kembali membeberkan fakta, jika sang artis turut mendapatkan ancaman kekerasan dari CEO Hook Entertainment, Kwon Jin-young yang tak terima saat artisnya meminta laporan keuangan terkait honornya.

Melalui sebuah rekaman suara, kekesalan dari CEO Kwon pun diketahui dari kata-kata makian yang dikatakannya. Mengaku sebagai sosok yang mudah marah, dirinya bahkan tak segan mengatakan bahwa karena emosinya, ia bahkan bisa berubah menjadi pembunuh yang sangat jahat.

Ancaman CEO Agensi Lee Seung gi. (Instagram.com/koreadispatch)

Saya akan menjadi begitu menakutkan dan tidak berperasaan sehingga orang lain mengatakan saya akan jadi seorang pembunuh dan sangat jahat." ujar suara yang diduga CEO Hook Entertainment dalam unggahan Dispatch pada Rabu (23/11/2022).

Menyebut Lee Seung Gi tak lagi bisa menahan diri dan bersikap seenaknya dengan meminta laporan keuangan, pada bagian rekaman suara lainnya, suara yang diduga merupakan sang CEO pun lantas mengancam untuk membunuh sang artis.

"Saya bersumpah akan membunuhnya. Seumur hidup akan saya habiskan untuk membunuh Lee Seung Gi. Bajingan itu! Saya bersumpah," kata CEO Kwon.

Menyusul kabar ancaman ini, hingga kini pihak agensi belum memberikan pernyataan apapun. Seperti diketahui, sebelumnya setelah Dispatch membongkar kebusukan agensi pada artisnya, sang CEO pun sempat meminta maaf dan membantah fakta yang diberikan oleh media anonim Korea Selatan tersebut.