Ngefans dengan Joko Anwar, Ratu Felisha Bahagia Jadi Bagian “Pengabdi Setan 2”

Jumat, 17 Juni 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ngefans Dengan Joko Anwar, Ratu Felisha Bahagia Jadi Bagian “Pengabdi Setan 2”

Ratu Felisha "Pengabdi Setan 2". (Instagram.com/armanfebryan)

Ladiestory.id - Salah satu sekuel film horor Indonesia, yaitu “Pengabdi Setan 2: Communion” diketahui baru saja merilis trailer perdananya pada Kamis (16/6/2022). Tak hanya dibintangi oleh sejumlah aktor di film sebelumnya, sosok baru seperti Ratu Felisha pun ternyata turut menjadi bagian dari karya sutradara Joko Anwar ini.

Dalam acara, Ratu Felisha, sebagai penggemar dari Joko Anwar merasa bahagia karena bisa menjadi bagian dari “Pengabdi Setan 2: Communion” yang digarap oleh idolanya. Ia pun bahkan mengaku tak bisa berkata-kata dan terharu, saat diumumkan menjadi salah satu pemeran di film ini.

"Pengabdi Setan 2". (Instagram.com/armanfebryan)

"Mau nangis nih. Norak sih aku. Duh speechless. Gimana ya rasanya film favorit, sutradara favorit huhu.. mau nangis," ujar Ratu Felisha.

Pada kesempatan itu, perempuan berusia 40 tahun tersebut pun sempat menceritakan pengalaman casting-nya. Saat itu, Ratu yang tengah berada di luar kota sampai rela datang ke jakarta untuk bisa bertemu dan memperlihatkan kemampuan aktingnya di depan sutradara idolanya itu.

"Saking aku ngefansnya sama Bang Joko, kalaupun aku enggak dapat peran, yaudah enggak apa-apa yang penting aku casting dan bisa liat Joko Anwar langsung," sambungnya. 

"Pengabdi Setan 2". (Instagram.com/armanfebryan)

Sambil bergurau, aktris yang juga sempat membintangi film “Kuntilanak” itu pun mengaku sampai rela menjadi apapun, asalkan bisa bergabung dengan film garapan Joko Anwar.

"Aku jadi batu juga mau. Jadi pohon mau, jadi hantu mau, apa aja deh mau," ujarnya.

Mengenai film “Pengabdi Setan 2: Communion” rencananya akan dirilis perdana pada 4 Agustus 2022 di bioskop tanah air. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang dibintangi oleh Tara Basro, Endy Arfian, Ayu Laksmi, Muhammad Adhiyat dan Bront Palarae.