Sebut sebagai Guilty Pleasure, Ari Irham Pilih Ngemil untuk Atasi Badmood

Selasa, 11 Oktober 2022 | 20:40:00

Sebut Sebagai Guilty Pleasure, Ari Irham Pilih Ngemil Untuk Atasi Badmood

Ari Irham (Instagram.com/kite.entertaiment)

Ladiestory.id - Seseorang mungkin pernah merasa bete atau badmood karena sesuatu yang menyebalkan. Untuk mengatasinya, setiap orang memiliki cara masing-masing agar suasana hati kembali membaik, termasuk bintang film Ari Irham

Pemain "Mencuri Raden Saleh" ini mengaku sering ngemil untuk menghilangkan perasaan badmood. Ari menganggap camilan sebagai guilty pleasure. Meski tak menyehatkan badan, Ari merasa bahagia saat mengonsumsi snack favoritnya. 

"(Ngemil) sebagai moodbooster kadang diperlukan kalau misalkan lagi bete. Karena snack ini menurut aku kayak guilty pleasure," kata Ari Irham saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

Aktivitas ngemil sudah menjadi kebiasaan Ari Irham saat dirinya tengah bersedih. Tak hanya itu, Ari juga sering menyiapkan camilan ketika ia sedang terjebak macet di jalan. 

"Kalau misalnya lagi sedih, lagi kemacetan, lagi capek atau ngapain. Mood-nya balik jadi happy lagi," tambahnya.

"Waktu lagi macet momen terbaik makan snack," tutupnya.

Irham Nuran Harir, atau yang lebih dikenal sebagai Ari Irham, merupakan aktor muda yang tengah menjadi sorotan masyarakat. Tahun ini, nama Ari Irham kembali melejit usai dirinya membintangi film box office "Mencuri Raden Saleh" bersama dengan Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, dan Aghniny Haque. 

Ari Irham (special)

Dalam film bergenre heist atau perampokan tersebut, Ari berperan sebagai Tuktuk, seorang driver yang andal dalam mengemudikan mobil. Tuktuk merupakan saudara dari Gofar, seorang teknisi, yang lebih sering menghabiskan waktu di bengkel.

Saat ini, kekasih dari Taskya Namya itu tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, "Jagat Arwah". Digarap oleh Ruben Adrian, film horor tersebut tayang di bioskop sejak 29 September.