Ngetop dan Berkesan, Ini Sinetron dan Series yang Dibintangi Prilly Latuconsina

Kamis, 13 Januari 2022 | 11:15:00

Ngetop Dan Berkesan, Ini Sinetron Dan Series Yang Dibintangi Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. (Instagram.com/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Prilly Latuconsina dikenal sebagai aktris papan atas Tanah Air dengan segudang prestasi. Tidak ada yang meragukan kemampuan beraktingnya, terbukti berbagai sinetron, film, FTV, maupun series yang dibintanginya kerap mendapat sambutan positif dari penonton.

Prilly memulai karir di dunia entertain sebagai pembawa acara di Koki Cilik. Kemudian gadis berdarah Ambon-Sunda ini membintangi sinetron Hanya Kamu bersama Coboy Junior. Sukses dengan Hanya Kamu, namanya kian melejit saat memerankan Sisi di sinetron GGS (Ganteng Ganteng Serigala).

Buat Kamu yang penasaran dan ingin melihat akting Prilly, bisa banget untuk nonton sinetron atau filmnya yang dirangkum sebagai berikut.

Ganteng-ganteng Serigala

Prilly Latuconsina dan Aliando dalam film Ganteng-ganteng Serigala. (Special)

OMG, Helloooo!”

Buat Kamu penggemar GGS tentu engga asing dengan kalimat tersebut, kan? Ya, betul! Kalimat tersebut merupakan icon Prilly saat membintangi GGS.

Bisa dikatakan Prilly benar-benar meroket kala membintangi GGS. Sinetron ini tayang di tahun 2014 hingga 2015 di salah satu stasiun TV swasta ternama di Indonesia.

Ia bersama rekan aktris dan aktor lainnya sukses membawa judul sinetron ini menjadi yang paling hits pada masanya. Bahkan mungkin masih berkesan bagi penggemar hingga sekarang.

Di GGS, Prilly berhasil membius para penonton dengan menunjukan kemistri dengan lawan mainnya, Aliando Syarief. Keduanya membuat para penonton baper. Bahkan saking berkesannya, mereka kerap dijodohkan, berharap Sisi dan Digo benar-benar ada di dunia nyata.

Dari GGS, gadis kelahiran 1996 ini berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Wanita Terfavorit di GPA untuk pertama kalinya pada 2015. Sukses dengan GGS, Prilly kembali mengambil peran yang sama di GGS Return pada 2015.

Betapa Aku Mencintaimu

Betapa Aku Mencintaimu. (Special)

Chemistry yang berhasil ditunjukan Prilly dan Aliando di GGS membawa keduanya dipercaya membintangi judul mini seri, Betapa Aku Mencintaimu. Seri ini hanya berjumlah lima episode. Seri yang ditayangkan di SCTV pada tanggal 1-5 Agustus 2016 ini kembali membawa Prilly menggaet piala GPA dengan nominasi yang sama di tahun 2016.

Bawang Merah Bawang Putih

Pada 2017, untuk pertama kalinya Prilly bekerja sama dengan MD Entertaiment untuk suatu projek sinetron. Gadis ini kembali membintangi sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih. Ini merupakan sinetron remake dari judul yang sama saat 2004.

Bawang Merah Bawang Putih tayang pada Maret 2017. Selain Prilly, ada Maxime Bouttier dan Baby Tsania yang turut menyukseskan sinetron ini.

Berkat BMBP, Prilly kembali mendapat penghargaan sebagai Aktris Wanita Terfavorit di GPA pada 2017. Prestasi tersebut merupakan yang pencapaian tiga kali berturut-turut. Hebat, ya!

I Love You Silly

Tak hanya sinetron dan fil, Prilly pun sukses membawakan peran web series yang tayang di We TV, berjudul I Love You Silly. Ada juga Jourdy Pranata, Sheninna Chinnamon, Gabriella Desta, Ajil Dito, dan Naufal Samudra yang turut membintangi series ini.

I Love You Silly berkisah tentang persahabatan yang mengajari bagaimana seharusnya bertindak dan mengambil keputusan saat berhadapan dengan suatu masalah.

Karya aktris yang lahir pada tanggal 15 Oktober ini mendapat respon positif dari penonton. Terbukti setelah penayangan episode pertama, series ini menjadi trending nomor satu di Twitter, loh! Keren, kan?

My Lecturer My Husband

Prilly dan Reza Rahardian. (Instagram.com/@prillylatuconsina96)

Terkenal dengan akting totalitasnya, Prilly kembali mengejutkan publik dengan chemistry yang Ia tunjukan dengan lawan mainnya, Reza Rahardian, saat memerankan Inggit, di My Lecturer My Husband.

Series yang tayang pada Desember 2020 ini menceritakan seorang mahasiswi yang sangat sensi pada dosen muda galak di kampusnya. Namun siapa sangka, si dosen justru menjadi suaminya di masa depan.

Menariknya lagi, Inggit justru menyembunyikan status istri dari ayahnya karena Ia hendak dijodohkan. Buat yang penasaran gimana kisah Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian, bisa langsung nonton aja series ini.

s