Ngidam Buka Puasa di Hotel, Adik Ayu Ting Ting Dikabarkan Hamil

Minggu, 1 Mei 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Ngidam Buka Puasa Di Hotel, Adik Ayu Ting Ting Dikabarkan Hamil

Assyifa Nuraini dan Keluarga. (Instagram.com/syifaasyifaaa)

Ladiestory.id - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini dikabarkan tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya bersama Nanda Fachrizal. Kabar bahagia ini disampaikan oleh ibunda Ayu dan Syifa melalui Instagram pribadinya saat mengunggah momen buka puasa bersama.

Ibunda Ayu Ting Ting atau kerap disapa Umi Kalsum mengungkapkan bahwa Assyifa Nuraini memiliki keinginan untuk buka puasa bersama di Hotel Mulia. Dalam unggahan di Instagram, Umi Kalsum memanggil Syifa dengan sebutan Bumil (Ibu Hamil).

"Alhamdulilah bukber ke inginan bumil @syifaasyifaaa sudah ibu kabulkan y bukber di @hotelmulia šŸ¤—šŸ„° sehat selalu y nak," tulis Umi Kalsum.

Unggahan Umi Kalsum. (Instagram.com/mom_ayting92_)

Dalam momen spesial ini, keluarga Ayu Ting Ting kompak mengenakan busana biru. Meski jadwal padat, Ayu Ting Ting tampak hadir bersama Bilqis untuk buka puasa bersama keluarga.

Kabar bahagia ini disambut komentar positif dari para warganet. Tak sedikit netizen yang memberikan ucapan selamat atas kehamilan Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini.

"Sehat selalu buat Bumil neng syifa, semoga dilancarkan juga buat semuanya," kata @titin0872.

"Semoga semuanya dilancarkan ya Bumil neng Syifa dan sehat selalu," ujar @ctherawati.

"Hamilnya sudah berapa bulan ka syifa selamat ya sehat selalu," ungkap @balqis_minabari91.

"Ikut berbahagia ibuuu,,, alhamdulillah kak @syifaasyifaaa sudah hamil, sehat" sll kak syifa," tutur @heny.handys.

Seperti yang telah diketahui, Assyifa Nuraini dan Nanda Bachriza menikah pada 20 Februari 2022. Dalam momen tersebut, Ayu Ting Ting memberikan hadiah pernikahan berupa rumah mewah seharga Rp2,5 Miliar untuk Syifa dan sang suami yang saat ini bekerja mengurus channel Youtube miliknya.