Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diisukan Cerai, Begini Tanggapan Pihak Keluarga

Jumat, 18 Maret 2022 | 18:25:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Diisukan Cerai, Begini Tanggapan Pihak Keluarga

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Special)

Ladiestory.id - Isu kurang sedap menerpa keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Perempuan berumur 31 tahun ini dikabarkan menggugat cerai sang suami, Ardi Bakrie. Padahal, saat ini keduanya tengah jalani masa hukuman terkait kasus narkoba.

Berita miring tersebut pun langsung dibantah oleh Lalu Mara, perwakilan dari pihak keluarga. Ia mengatakan rumor perceraian Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie adalah fitnah.

"Enggak benar. Sudahlah, fitnah itu," kata Lalu Mara, juru bicara keluarga Bakrie, dilansir berbagai sumber, Jumat (18/3/2022).

Lalu Mara menyebutkan bahwa pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga sudah membantah isu yang tengah beredar. 

"Pengadilan juga kan sudah bilang enggak ada," tegasnya.

Tak ingin menanggapi isu tersebut lebih lanjut, Lalu Mara berharap agar tak ada lagi orang tidak bertanggung jawab, yang menyebar kebohongan demi keuntungan diri sendiri.

"Cari makan dari rezeki yang halal. Bukan dengan fitnah seperti itu," ucapnya.

Hingga saat ini, sumber rumor perceraian Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih belum diketahui. Begitu pula, bukti kebenaran dari isu tersebut.

Pasalnya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan, wilayah di mana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tinggal, telah membantah rumor yang ada.

"Di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut (Nia Ramadhani) mengajukan kesini," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip dari kanal YouTube SCTV, Jumat (18/3/2022).