Nia Ramadhani Rayakan Idulfitri Bersama Keluarga di Amerika Serikat

Rabu, 4 Mei 2022 | 16:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Nia Ramadhani Rayakan Idulfitri Bersama Keluarga Di Amerika Serikat

Nia Ramadhani. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Ladiestory.id - Merayakan Hari Raya Idulfitri di luar negeri, Amerika Serikat dilakukan oleh artis Nia Ramadhani beserta keluarganya. Sembari menikmati masakan khas Lebaran, Nia membagikan momen Ia bersama keluarganya disana. 

Nia Ramadhani. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

"Maaf lahir batin semuanya. Kita baru Lebaran di sini. Lagi makan-makan, makan ketupat," ujar Nia dalam video yang di-posting di Instagram Story Selasa, (3/5/2022).

Bersama Chanty Mercia dan Talitha Nugroho selaku ibu dan kakaknya, Nia duduk di sebuah meja besar bulat yang tampak diletakkan di sebelah kolam renang. Selain itu, Ardi Bakrie dan dua anaknya juga tampak sedang menikmatinya makanan bersama dengan begitu asik. Sapaan yang diterima kakak dan ibunya dari Nia langsung dibalas dengan lambaian tangan keduanya ke arah kamera.

"Maaf lahir batin," ujar keduanya pada video yang diunggah tersebut. Selanjutnya, istri Ardi Bakrie tersebut juga mem-posting potretnya bersama si anak sulung ketika mereka tengah melaksanakan ibadah Salat Id. 

Di posting-an selanjutnya, Nia juga tampak memamerkan potret banyaknya hidangan yang akan mereka makan. Fotonya bersama sang suami juga ia unggah ke akun Instagram pribadinya. Sama halnya seperti sang istri, Ardi Bakrie juga membagikan foto perayaan Hari Raya Idulfitri di Instagramnya.

"Alhamdulillah selamat Lebaran, mohon maaf lahir batin semua. Berkumpul bersama keluarga, ada semua. Sekali lagi maaf lahir batin ya semua," ujar Ardi.

Kakaknya yaitu Talitha Nugroho lah yang pertama kali mengungkapkan keberadaan Nia dan Ardi di Amerika Serikat usai mereka menjalani rehabilitasi narkoba selama delapan bulan. Pada Kamis, 28 April 2022, Nia tampak kembali aktif di dunia maya dengan memposting liburannya di Disneyland California, Amerika Serikat.

s