Niall Horan Kabarkan Sakit Parah Selama Perjalanan Udara Sampai Harus Dirawat Kru Maskapai

Senin, 21 Februari 2022 | 21:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Niall Horan Kabarkan Sakit Parah Selama Perjalanan Udara Sampai Harus Dirawat Kru Maskapai

Niall Horan (Instagram.com/niallhoran)

Ladiestory.id - Belakangan ini penyanyi asal Irlandia yaitu Niall Horan membuat heboh para penggemarnya. Diketahui dari kabar yang beredar ketika Niall melakukan perjalanan menggunakan pesawat, dia mendadak mengalami sakit parah.

Dalam penerbangan ke Amerika Serikat, Niall tiba-tiba jatuh sakit. Bahkan kabar tersebut disampaikan oleh dirinya pribadi lewat akun Twitter-nya.

Niall menuliskan jika selama melakukan penerbangan dengan maskapai British Airways, ia tiba-tiba saja jatuh sakit. Lantas, Niall pun menuliskan ucapan terimakasih untuk kru maskapai British Airways yang sudah berbaik hati menolongnya ketika sakit di perjalanan.

Selain itu, Niall juga mengungkapkan jika ia meminta tolong para kru untuk membantunya ketika mendadak sakit. Niall juga tak segan mengucapkan rasa terimakasih untuk para kru yang sudah menolong dan menjaganya dengan baik.

"Terima kasih kepada staf di penerbangan @British_Airways itu. Saya sakit parah dan mereka merawat saya dengan sangat baik," tulis Niall lewat akun Twitter pribadinya.

Ucapan terimakasih dari Niall pun tak lama dibalas oleh pihak maskapai. Mereka berterima kasih karena mantan personil One Direction sudah memberikan tanggapan positif terhadap maskapai British Airways.

Namun, belum diketahui secara pasti penyakit apa yang menimpa pria berusia 28 tahun tersebut. Bahkan Niall sudah melakukan acara yang dijadwalkan tayang pada malam hari setelah ia jatuh sakit. Karena hal tersebut, para warganet menganggap jika Niall sudah dalam keadaan pulih dan baik-baik saja.

Tak hanya itu, The Mail One juga menerima laporan dari salah satu penumpang satu penerbangan dengan sang penyanyi tersebut. Penumpang tersebut mengatakan jika Niall tampak baik-baik saja pada awalnya.

Tapi, tiba-tiba saja Niall sudah menggunakan handuk basah untuk diletakkan di kepala dan juga lehernya. Bahkan penumpang tersebut juga melihat dimana Niall akhirnya muntah dengan parah.

Niall juga dikabarkan diantar oleh salah satu kru untuk turun dari pesawat sampai mengambil barangnya di bagasi. Tak lupa, penumpang tersebut juga memberitahu sikap sopan dan ramah Niall kepada kru maskapai yang menolongnya.