Nichkhun 2PM Gelar Fanmeeting di Jakarta Bulan April 2024, Cek Harga Tiketnya!

Senin, 4 Maret 2024 | 11:55:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Nichkhun 2Pm Gelar Fanmeeting Di Jakarta Bulan April 2024, Cek Harga Tiketnya!

“NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA”. (Instagram.com/khunsta0624)

Ladiestory.id - Ladies, Nichkhun 2PM  kembali menyapa para penggemarnya dengan menggelar solo  fanmeeting bertajuk “NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA” yang berlokasi di Balai Sarbini, Jakarta, pada Sabtu (27/4/2024) mendatang.

Kali ini idol sekaligus aktor asal Thailand-Amerika Serikat yang memiliki nama asli Nitchakhun Horawetchakun  tersebut  akan menyambangi penggemarnya di Jakarta sebagai solois. Nichkhun tergabung sebagai member 2PM bersama Junho, Taecyeon, Wooyoung, Chansung  dan Jun.K.  Nah, bagi kamu para “Hottest” yang merupakan penggemar setia dari boy group besutan JYP Entertainment, 2PM tentunya jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

“NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA”. (Instagram.com/ime_indonesia)

 

Informasi ini pun telah disampaikan secara resmi lewat akun official Instagram iMe ID,  @ime_indonesia selaku promotor penyelenggara solo fanmeeting Nichkhun 2PM  tepatnya pada Kamis (29/2/2024). Selain itu, iMe ID  selaku pihak  promotor  bekerja sama dengan Tiket.com telah mengunggah poster foto solo fanmeeting  sekaligus detail harga tiket untuk seat plan dan benefit yang didapatkan untuk  “NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA”.

Kabar ini pun sangat disambut antusias oleh para penggemar untuk menantikan salah satu member tampan dari 2PM dengan  lagu solonya bertajuk  “Love Charm” tersebut.

“Dear Indonesian HOTTEST! Dengan bangga kami mengumumkan Nichkhun Solo Fanmeeting eksklusif di Jakarta, “NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA”. Solo fan meeting akan diselenggarakan pada Sabtu, 27 April 2024 pukul 19.00 WIB di Balai Sarbini”, tulis @ime_indonesia.

“NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA”. (Instagram.com/ime_indonesia)

 

Kemudian iMe ID selaku promotor juga mengunggah informasi terkait  harga tiket  dan benefit  menjadi tiga  kategori numbered seating diantaranya :

  •         VIP seharga Rp2,65 juta mendapat benefit berupa sound check, poster, photocard,  good-bye session, group photo 1:10 (random) 100, press conference (random) 25 dan signed poster (random) 60.
  •         CAT 1 seharga Rp1,85 juta mendapat benefit berupa poster, photocard,  good-bye session, group photo 1:10 (random) 60, press conference (random) 15 dan signed poster (random) 25 dan signed polaroid (random) 10.
  •         CAT 2 seharga Rp1,35 juta mendapat benefit berupa poster, photocard,  good-bye session, group photo 1:10 (random) 40, press conference (random) 10  dan signed poster (random) 15

Tiket solo fanmeeting  Nichkhun 2PM  ini akan resmi dibuka pada Rabu (13/3/2024) pukul 14.00 WIB di Tiket.com. Harga tiket yang tercantum belum termasuk pajak pemerintah 10 persen dan  belum termasuk pajak lainnya. Satu ID hanya dapat membeli maksimal enam  tiket.  

“NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA”. (Instagram.com/ime_indonesia)

Nichkhun 2PM bergabung dengan JYP  Entertainment pada 2008 saat dirinya ditemukan oleh agen pencari bakat JYP Entertainment di California pada Festival Musik Korea di Los Angeles. Selain dikenal sebagai K-Pop idol, Nichkhun 2PM merupakan aktor, model, songwriter dan presenter.

Selain dikenal multitalenta, Nichkhun 2PM  juga dikenal memiliki kepribadian hangat dan ramah kepada para penggemarnya. Nichkhun 2PM memiliki kewarganegaraan ganda yakni Thailand dan Amerika Serikat, ia pun fasih berbahasa Thailand, Inggris, Korea, Mandarin dan Jepang.

Pada 2019, Nichkhun 2PM resmi merilis mini album solo pertamanya bertajuk “ME”. Nichkhun 2PM juga debut film Hollywood pada 2023 lalu dengan film berjudul “The Modelizer”.

Ladies, untuk kamu yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran dari member  tampan grup 2PM yakni Nichkhun, mulai  sekarang kamu sudah bisa bersiap-siap untuk menabung dan  ikut “war” tiketnya di website resmi yang tersedia. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan peraturan dari pihak promotor agar kamu bisa aman dan nyaman saat menyaksikan konser  idolamu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.