Nick Carter Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual pada Anak di Bawah Umur

Senin, 12 Desember 2022 | 14:30:00

Nick Carter Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual Pada Anak Di Bawah Umur

Nick Carter. (special)

Ladiestory.id - Nick Carter membantah telah memperkosa seorang penggemar berusia 17 tahun pada 2001. Personel Backstreet Boys ini digugat oleh seorang wanita bernama Shannon Ruth pada 8 Desember kemarin.

Melansir E! News, pengacara Nick Carter, Michael Holtz, menyebut tuduhan itu sama sekali tidak benar. Dia juga menjelaskan bahwa menggugat atas insiden yang terjadi lebih dari 20 tahun yang lalu tidak dibenarkan secara hukum.

"Klaim tentang insiden yang diduga terjadi lebih dari 20 tahun yang lalu ini tidak hanya tidak berdasar di mata hukum tetapi juga sepenuhnya tidak benar," kata Holtz. 

"Sayangnya, selama beberapa tahun ini, Ms. Ruth telah dimanipulasi untuk membuat tuduhan palsu tentang Nick, dan tuduhan itu telah berubah berulang kali dan secara material dari waktu ke waktu," jelasnya. 

Di sisi lain, pengacara Ruth mengatakan bahwa klien mereka tidak melaporkan dugaan kejahatan Nick Carter selama bertahun-tahun karena adanya ancaman. Dia menyampaikan hal ini dalam laporan gugatan.

"Carter mengancam akan membuat orang menentangnya dan menyangkal pengetahuannya tentang dia (korban)," kata dokumen pengadilan. 

Backstreet Boys. (special)

Penggugat Shannon Ruth merupakan penderita autisme dan kelumpuhan otak. Dia mengatakan dalam dokumen pengadilan bahwa dirinya menghadiri konser Backstreet Boys pada Februari 2001 ketika dia berusia 17 tahun. Setelah menunggu di antrean tanda tangan, Ruth menyebut Carter mengundangnya untuk bergabung ke dalam bus tur.

Dokumen mengklaim bahwa Carter membawa Ruth ke kamar mandi, lalu menuntut dia melakukan seks oral padanya. Setelah itu, penyanyi tersebut diduga terus melakukan pelecehan seksual terhadapnya di tempat tidur.

Ketika penggugat mencoba meninggalkan bus, Carter diduga menghentikannya. Ruth berkata bahwa idolanya itu meraih lengannya hingga meninggalkan memar. Wanita ini mengatakan bahwa dia masih perawan sebelum pertemuan itu, dan dia tertular HPV setelah pengalaman tak menyenangkan tersebut.