Nikahkan Putra Bungsunya, Hotman Paris Bongkar Isi Amplop yang Didapat

Selasa, 19 September 2023 | 16:11:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Nikahkan Putra Bungsunya, Hotman Paris Bongkar Isi Amplop Yang Didapat

Hotman Paris. (Special)

Ladiestory.id - Hotman Paris belum lama ini telah menikahkan putra bungsunya, Fritz Hutapea dengan kekasihnya Chen Giovani. Ia pun membongkar isi amplop yang diberikan oleh para tamu yang datang ke acara pernikahan tersebut. 

Hal tersebut diungkapkan oleh sang pengacara kondang lewat video wawancara yang dikutip dari video TikTok yang diunggah di akun Connie Lilian.

Dalam video tersebut, Hotman Paris menyebut bahwa dua amplop dari tamu pun sudah langsung membuatnya balik modal. Kabarnya, Hotman Paris mengeluarkan uang senilai 5 miliar untuk menggelar pesta pernikahan sang anak.

Hotman Paris. (TikTok/connie_lilian)

 

"Ada 1 konglomerat tiba-tiba dia ngasih amplop isinya Rp1 miliar. Hanya dengan satu malam saya dapat Rp2 miliar dari konglomerat. Belum dari yang lainnya. Walau saya sudah siapkan uang Rp5 miliar tapi saya malah dapat lebih dari itu," kata Hotman Paris, melansir berbagai sumber, Selasa (19/9/2023).

Meski begitu, Hotman Paris menyebut isi amplopnya yang didapatkannya itu tak ada kaitannya dengan profesinya sebagai seorang penhacara.

"Saya mikir bukan balik modalnya, cuma karena klien saya itu semuanya sangat akrab, loyal, dan sudah tahu pengabdian gue selama ini gimana," beber Hotman Paris.

"Ya adalah dua klien saya yang konglomerat. Tapi, tanpa itu saya nggak pernah mikir soal biaya ini mah kecil tapi tanpa sadar malah yang gue dapat lebih dari segitu malah," pungkasnya.

Proses pemberkatan pernikahan mereka terselenggara di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, mulai pukul 08.00 WIB.

Dalam acara resepsi, Hotman Paris mengundang tujuh orang menteri, Menteri Pertahanan Prabowo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri BUMN Erick Thohir, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.