Semakin Go International, Niki Zefanya Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2022

Senin, 24 Oktober 2022 | 09:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Semakin Go International, Niki Zefanya Masuk Nominasi Mtv Europe Music Awards 2022

Niki Zefanya. (Twitter.com/nikizefanya)

Ladiestory.id - Penyanyi muda Indonesia, Niki Zefanya berhasil melebarkan kariernya di dunia internasional. Lewat unggahan di akun Twitter pribadinya, pelantun lagu “High School in Jakarta” itu membagikan kabar bahwa, dirinya berhasil masuk dalam sebuah ajang penghargaan musik MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2022.

Menurut informasi dari unggahan tersebut, Niki masuk dalam kategori Best Asia Act, di mana ia bersaing dengan penyanyi dari Asia lainnya. Nama-nama besar, seperti Maymay Entrata dari Filipina, SILVY dari Thailand, THE RAMPAGE from EXILE TRIBE dari Jepang, hingga boyband TOMORROW X TOGETHER (TXT) dari Korea Selatan, menjadi saingan penyanyi asal Indonesia tersebut di MTV EMA 2022.

Niki Zefanya MTV EMA 2022. (Twitter.com/nikizefanya)

Rekan satu agensi dari rapper Rich Brian itu pun turut meminta dukungan kepada para penggemarnya. Dengan kalimat singkat, unggahan Niki itu pun lantas menerima banyak tanggapan dan dukungan dari warganet. 

Niki Zefanya MTV EMA 2022. (Twitter.com/nikizefanya)

"vote for me for this year’s @mtvema’s," tulis Niki dalam cuitannya.

Mengetahui unggahan tersebut, warganet lantas mengungkap rasa bangganya kepada Niki. Dukungan mengalir dari penggemar agar sang penyanyi bisa menerima kemenangan, sekaligus membawa nama Indonesia dikenal oleh masyarakat dunia. 

Sebelumnya, lagu Niki yang bertajuk “Every Summertime” sempat digunakan sebagai latar di salah satu film Marvel, "Shang-Chi". Selain itu, beberapa waktu ke belakang, lagunya yang bercerita mengenai pengalamannya bersekolah di Jakarta pun sempat menuai kesuksesan dengan booming dan viral di TikTok.