Nikita Mirzani Blak-blakan Ungkap ‘Crazy Rich Malang’ Diincar Bareskrim

Minggu, 13 Maret 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nikita Mirzani Blak-Blakan Ungkap ‘Crazy Rich Malang’ Diincar Bareskrim

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani tampaknya masih bersemangat mengikuti kelanjutan kasus para Crazy Rich yang kini tersangkut masalah dan berujung di bui. 

Sempat menyenggol Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Kali ini dirinya bahkan secara blak-blakan menyebutkan jika kedua Crazy Rich tersebut telah diincar oleh pihak kepolisian. Hal tersebut diungkap Nikita melalui unggahan di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani kembali mengunggah berita soal harian soal Juragan 99 dan istri terkait harta kekayaannya yang dicurigai polisi. Artikel dari sebuah surat kabar di Surabaya itu memberi judul, "Crazy Rich Malang Diincar Bareskrim".

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Pada keterangan unggahan tersebut, Nikita turut menyoroti pesawat jet pribadi Cessna Citation Latitude milik Juragan 99. Bagi Nikita, kepemilikan tersebut tidak masuk akal jika dibandingkan dengan catatan perusahaan yang dimiliki. 

Pesawat tersebut membutuhkan biaya tahunan mencapai Rp13,5 Miliar. Tak masuk akal bagi Nikita Mirzani, apalagi Juragan 99 baru punya bisnis kosmetik MS Glow dan bus travel.

"Ini belum crosscheck berapa harga belanja dia dan bisnis dia seperti gedung, mobil mewah, jam tangan mewah, restoran dll. Begitu pun dengan partnernya yang memiliki Gedung plus bank sendiri Di bali, cluster, helikopter dan lain-lain," tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya pada Sabtu (12/3/2022)

Tak hanya merasa ada yang tidak masuk akal, Nikita Mirzani bahkan tak segan menyebut kekayaan yang dimiliki Gilang dan Shandy hanyalah kebohongan semata.

"Tapi permisi mau tanya, ada yang bisa lacak berapa total kekayaan dia? Kalau per tahun dia keluarin biaya kurang lebih segini dan ternyata total kekayaannya kurang dari segini, ya sudah patut diduga. Terjawab sudah kebohongan yang sebenarnya," lanjutnya.

Mengaku tak merasa iri, Nikita menegaskan jika pernyataannya hanya ingin mengedukasi warganet untuk tidak mudah percaya dan lebih cerdas mengelola informasi dari media sosial.

"Saya ngetik berdasarkan bukti bukan penyebar hoax. Jadi kedepannya kalau kalian dikasih rezeki sama Allah SWT harus jadi smart and rich. Jangan cuma rich-nya aja, tapi nggak smart," ujar Nikita Mirzani.