Nikita Mirzani Buka Posko 6969 untuk Para Korban Dito Mahendra

Minggu, 1 Januari 2023 | 12:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Nikita Mirzani Buka Posko 6969 Untuk Para Korban Dito Mahendra

Nikita Mirzani. (Special)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani baru saja bernapas lega karena divonis bebas dalam kasus dugaan pencemaran nama baik. Setelah bebas, Nikit Mirzani membuka posko 6969 bagi para korban yang sudah dirugikan oleh Dito Mahendra.

“Pengaduan buat posko yang namanya 6969, karena harus lihat dari atas ke bawah dari bawah ke atas. Bagaimana itu bisa terjadi kan, runtutan dari atas ke bawah,” ujar Nikita Mirzani dalam konferensi pers yang digelar di Senayan, Jumat (30/12/2022).

Selaku sahabat dari Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru juga menambahkan bahwa para korban tersebut dapat melapor bila memiliki bukti yang kuat.

“Terinspirasi kemarin yang datang, jangankan ada korban saudara DM saya gak tau kebenarannya apa selama mereka punya bukti,” kata Fitri Salhuteru.

Sejak pertama dibuka hingga sekarang, posko yang dibuat oleh Nikita Mirzani itu sudah ada 12 orang yang mengadu dan merasa dirugikan oleh Dito Mahendra.

“Sudah banyak total itu sudah ada 12 orang soal uang dari ratusan juta sampai Rp40 Miliar,” tutur Nikita Mirzani.

Konferensi Pers Nikita Mirzani. (Special)

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra atas dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra melalui media sosial. Nikita Mirzani pun berniat akan melaporkan balik kekasih Nindy Ayunda tersebut.

“Para Jaksa di Serang mengadakan jumpa pers, mereka akan melaporkan saudara DM. Mudah-mudahan bisa terealisasi demi keadilan, walaupun dilaporkan di Serang, mudah-mudahan kepolisian Serang kali ini benar-benar adil, bisa menegakkan keadilan,” jelas Fitri Salhuteru.

Lebih lanjut, Fitri Salhuteru mengabarkan bahwa saat ini Dito Mahendra tengah berada di Singapura. Ia meminta dan berharap pihak kepolisian Indonesia bisa secepatnya mengamankan Dito Mahendra.

“Seandainya dipanggil dan dicari, tidak ada, ditangkap seperti Nikita, saya selalu bicara, Indonesia ini adalah negara nomor satu yang diakui dalam mengungkap teroris. Bayangkan ya, masa menangkap seorang Dito aja nggak bisa,” jelas Fitri Salhuteru.

“Saya sama Niki nggak mau memperpanjang masalah ini. Kita mau lihat bagaimana sikap Jaksa yang akan melaporkan saudara Dito di Serang dan bagaimana polisi menindakllanjuti laporannya,” pungkasnya.