Nikita Mirzani Pernah Diancam Orang sampai Leher Mau Ditebas

Senin, 17 Oktober 2022 | 20:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Nikita Mirzani Pernah Diancam Orang Sampai Leher Mau Ditebas

Selebritis tanah air, Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Terlibat perseteruan dengan banyak artis lain adalah hal yang biasa dialami oleh Nikita Mirzani. Walaupun dikenal sebagai sosok yang tidak pernah takut, ternyata Nikita Mirzani juga pernah dibuat deg-degan dan kepikiran oleh salah satu kasus yang pernah dilaluinya. Hal ini disebabkan karena adanya pernyataan mengenai tebas leher yang dilontarkan oleh pihak lawan. 

Nikita Mirzani dan Luna Maya. (Youtube.com/Luna Maya)

"Kalau menakutkan banget enggak, tapi pernah satu hari deg-degan aja, kayak aduh.. soalnya dia udah ngomong di TV kan, bukan di TV maksudnya sama orang, sama orang ditaruh di YouTube, gitu-gitu kan. Dia bilang, ‘kalau sampe (sensor) lehernya gelinding di jalan, jangan salahin kita’, dia sempet bilang gitu," kata Nikita Mirzani dilansir dari kanal YouTube Luna Maya pada Senin, 17 Oktober 2022.

"Aku kepikiran, wah masa iya leher gue mau ditebas. Aku mikirnya gitu. Aku telepon Dea kan pagi-pagi. Sini lu buruan," lanjutnya.

Nikita Mirzani merasa deg-degan pada saat itu karena lawannya diketahui memiliki banyak massa. Akan tetapi, sosok yang kerap disapa Nikmir ini mengatakan dengan tegas, jika ia tidak takut, karena ia tak merasa salah. 

"Karena dia kan punya massanya kan satu Indonesia kan, itu sih. Tapi cuma hari itu aja, karena dia mengeluarkan kata-kata itu. Aku sempet ada deg degan sih. Tapi kalau dibilang takut, enggak. Aku kan gak salah, aku kan gak maki-maki dia, gak ngehina dia," ungkap Nikita.

"Makanya, waktu itu rumah aku dijaga polisi kan kurang lebih 3 bulan. Jadi kalau kakak masuk paling depan itu udah tenda polisi semua, polisi TNI, semua," tutup Nikita Mirzani mengenai kejadian yang dialaminya.