No Hoax! YG Entertainment Resmi Umumkan Blackpink Comeback

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

No Hoax! Yg Entertainment Resmi Umumkan Blackpink Comeback

Blackpink Comeback. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia akhirnya datang bagi para penggemar Blackpink, yaitu BLINK. Setelah hampir 2 tahun menunggu, YG Entertainment, agensi yang menaungi girlband papan atas tersebut akhirnya secara resmi mengkonfirmasi jika Blackpink akan segera comeback di tahun ini.

Dilansir Soompi pada Rabu (6/7/2022), agensi pun menyampaikan bahwa Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose telah dipastikan akan kembali merilis karya terbarunya, pada Agustus 2022 mendatang. Bulan ini, Blackpink akan melakukan serangkaian persiapan, agar comeback yang ditunggu-tunggu tak mengecewakan.

Blackpink Comeback. (Spesial)

Tak hanya merilis album, pada comeback kali ini, YG Entertainment turut mengumumkan rencana tur konser dunia dari Blackpink. Menurut agensi, konser dunia kali ini digelar untuk kembali menyambung hubungan yang sempat terputus antara BLINK dan Blackpink di masa-masa istirahatnya kemarin.

"Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group Kpop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka," kata agensi. 

Blackpink Comeback. (Spesial)

Sebelum konfirmasi resmi diberikan oleh YG Entertainment, beberapa isu-isu pun telah sempat terdengar dari berbagai pihak mengenai kembalinya Blackpink. Tak hanya itu, leader-nya, yaitu Jennie pun diketahui turut memberikan isyarat mengenai kabar ini di salah satu acara berjudul “The Game Caterers 2”.

Seperti diketahui, meski beberapa tahun kebelakang Blackpink tengah beristirahat, namun para anggotanya tetap terpantau disibukkan dengan aktivitas individunya masing-masing. Rose dan Lisa melakukan debut solonya sebagai penyanyi, dan Jisoo melakukan debut solonya sebagai seorang aktris di drama Korea, “Snowdrop”.