Noah Trending di YouTube, 5 Artis Ini Bintangi Video Klip Bersama Ariel

Selasa, 11 Januari 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Noah Trending Di Youtube, 5 Artis Ini Bintangi Video Klip Bersama Ariel

Wanitaku Video Musik Noah. (Spesial)

Ladiestory.id - Grup Band Noah atau yang sebelumnya dikenal dengan Peterpan, beberapa waktu lalau dikabarkan kembali merilis album remake-nya. Mengaransemen ulang lagu-lagu dari album Taman Langit, dua lagu telah sukses dirilis musik videonya.

Menghadirkan wajah-wajah baru, Iqbaal Ramadhan dan Jefri Nichol dipilih untuk membintangi remake video musik Yang Terdalam dan Bintang di SurgaSelain kedua aktor muda tersebut, aktris pendatang baru Anya Geraldine pun turut bergabung dan menarik perhatian para penonton. 

Tak hanya Anya, sebelumnya beberapa nama artis perempuan pun terlihat digandeng Noah dalam video musiknya. Ladiestory.id berhasil merangkum lima nama artis yang pernah muncul di video musik Noah band.

1. Dian Sastrowardoyo

Artis Pemeran Video Musik Noah. (Instagram.com/therealdisasr)

Artis Dian Sastrowardoyo sempat menjadi model video musik berjudul “Menghapus Jejakmu” yang dirilis  pada 2007. 

Dalam video tersebut, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini tampil dengan rambut pendeknya. Tampil atraktif, Dian melakukan adegan mengikuti setiap gerakan yang dilakukan Ariel.

2. Julie Estelle

Artis Pemeran Video Musik Noah. (Instagram.com/julstelle)

Julie Estelle menjadi bagian dalam video musik Noah band yang saat itu masih bernama Peterpan. Membintangi video musik berjudul “Cobalah Mengerti”. Dirilis pada 2008, dirinya juga berperan bersama aktris lainnya yaitu Sheila Marcia.

Berpenampilan tomboi, dalam video tersebut Julie tampak menjadi seseorang yang ingin membunuh para personel Peterpan.

3. Acha Septriasa

Artis Pemeran Video Musik Noah. (Instagram.com/septriasaacha)

Merilis video klip dari salah satu single di album "OST. Alexandria", yang berjudul "Menunggu Pagi". Grup band asal Bandung ini menggandeng Acha Septriasa untuk menjadi modelnya di tahun 2005 silam. 

Acha yang tampil feminin dengan memakai dress dan rambut panjangnya, diceritakan tiba-tiba menghilang. Peterpan yang merasa kehilangan sosok teman baik mereka, mencari Acha hingga akhirnya kembali kumpul bersama.

4. Pevita Pearce

Artis Pemeran Video Musik Noah. (Instagram.com/pevpearce)

Artis Pevita Pearce tak ketinggalan turut menjadi model video klip Noah band. Lagu berjudul “Hidup Untukmu, Mati Tanpamu” milik Noah dirilis pada November 2012.

Pevita yang tampil dengan rambut panjang, tampak menjiwai perannya sebagai kekasih Ariel. Keduanya tampak begitu romantis dalam video musik yang berdurasi kurang lebih delapan menit itu.

5. Clara Bernadeth

Artis Pemeran Video Musik Noah. (Instagram.com/clarabernadeth)

Tampil dalam video musik terbaru Noah, Clara Bernadeth terlihat mencolok dengan rambut berwarna hijau. Dirinya berperan dalam video musik berjudul “Wanitaku” yang dirilis pada 2019 lalu. 

Memilih Negeri Sakura sebagai lokasi syutingnya, Ariel terlihat mencari sosok Clara di setiap sudut kota Jepang.