Trending, Noah Rilis Album Remake Taman Langit #NoahSecondChance

Senin, 10 Januari 2022 | 19:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Trending, Noah Rilis Album Remake Taman Langit #Noahsecondchance

Noah Album Remake NoahSecondChance. (Spesial)

Ladiestory.id - Noah dikabarkan telah resmi merilis album remake berjudul Noah Second Chance yang sebelumnya merupakan album berjudul Taman Langit yang dirilis tahun 2003 silam.

Video Musik Remake Noah. (Instagram.com/noah_site)

Trending dengan video musik remake-nya yang berjudul Bintang di Surga, Melalui akun YouTube-nya Noah pertama kali resmi merilis album remake dengan lagu Yang Terdalam pada akhir tahun 2021 dengan remake lagu berjudul Yang Terdalam.

Membawakan lagu yang diaransemen ulang, para penggemar dibuat kembali bernostalgia dengan lagu-lagu Noah yang sebelumnya bernama Peterpan tahun 2000an. 

Menyapa dengan tampilan baru, yang berbeda kali ini ada pada video musiknya. Noah terkenal dengan Ariel sebagai vokalis yang digemari oleh banyak perempuan. 

Video Musik Remake Noah. (Instagram.com/noah_site)

Video musik Yang Terdalam yang semula diperankan oleh Ariel, kali ini digantikan perannya oleh Iqbaal Ramadhan. Menyita penggemar Noah dan Iqbaal, dalam kurun 3 minggu video musik ini telah ditonton 23 Juta kali dan mendapatkan 805 ribu komentar.

Video Musik Remake Noah. (Instagram.com/noah_site)

Menyusul video musik selanjutnya yang dibintangi oleh Jefri Nichol. Dirilis Jumat (7/1/2022), lagu berjudul Bintang di Surga telah ditonton 8 juta kali dan mendapatkan 545 ribu komentar dari pengguna YouTube. 

Telah merilis dua buah lagu, para penggemar masih menunggu remake lagu selanjutnya sambil turut menebak aktris maupun aktor yang akan berperan di video musik tersebut.

“Next " SEMUA TENTANG KITA "," komentar N4 Vee.

Para warganet terlihat berkomentar tentang remake kedua video musik tersebut. Banyak yang mengaku nostalgia dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Ariel.

“Nostalgia jaman putih abu2, ditunggu dilema besar & kota mati di album second change... 

Noah the legend…,” komentar akun TzK Gie. 

“Nostalgia banget dah. Sukses terus buat Noah,” ujar akun Satria Wibawa. 

“HANDS UP NOAH!!!! INI KEREN BANGET!!!!! MAO NANGIS!!!!!!” komentar akun Creativox menunjukan kekagumannya.