NOAH Umumkan Akan Hiatus, Ariel: Kita Mau Istirahat Panjang

Senin, 18 September 2023 | 10:39:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Noah Umumkan Akan Hiatus, Ariel: Kita Mau Istirahat Panjang

NOAH. (Special)

Ladiestory.id - Grup band legendaris, NOAH mengabarkan bahwa mereka akan hiatus atau vakum dalam waktu yang belum ditentukan. Rencana tersebut dikabarkan langsung oleh sang vokalis, Ariel, ketika band tersebut dalam konser “The Great Journey of NOAH” di Eldorado Dome, Lembang, pada Sabtu (16/9/2023).

Seperti diketahui, konten tersebut menjadi yang pertama kali setelah Ariel, Lukman, dan David sejak terakhir kali tampil dalam konser tunggal mereka di Bandung pada tahun 2013 silam.

“Kami punya berita kurang bagus. Tahun ini, habis September, kami mau istirahat panjang. Ini jadi konser terakhir di Bandung,” ungkap Ariel NOAH, melansir berbagai sumber, pada Senin (18/9/2023).

Sang vokalis pun tak mengungkapkan terkait detail waktu untuk hiatus mereka atau perkiraan kembalinya mereka setelah hiatus itu.

The Great Journey of NOAH. (Special)

 

Meski begitu, Ariel, Lukman, dan David sudah memastikan bahwa mereka sudah menyiapkan lagu baru untuk para penggemarnya. Ia pun membocorkan dan menyebut soal lagu “Suara Dalam Kepala” ketika di atas panggung.

“Mudah-mudahan lagu yang baru kami keluarin ini, sampai September bisa dinyanyiin bareng-bareng,” kata Ariel NOAH.

Lebih lanjut, sang gitaris, Lukman, mengucapkan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah meramaikan konsernya di Bandung tersebut.

“Kami seneng banget main di Bandung karena udah lama nggak main di Bandung. Kami bawain lagu yang banyak,” terang Lukman.

Sebagai informasi, NOAH terakhir kali merilis album “Keterkaitan Keterikatan” di tahun 2019 lalu. Saat ini, grup band tersebut tengah melakukan tur “The Great Journey of NOAH” di beberapa kota di Indonesia, seperti di antaranya Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Setelah kota Bandung, Ariel, Lukman, dan David akan melanjutkan turnya ke Beach City International Stadium Ancol, Jakarta pada 3 Desember 2023.