Nonton Piala Dunia Bareng Keluarga, Zaskia Adya Mecca: Bahagianya Gak Kebayar!

Senin, 19 Desember 2022 | 17:15:00

Nonton Piala Dunia Bareng Keluarga, Zaskia Adya Mecca: Bahagianya Gak Kebayar!

Zaskia Adya Mecca Nobar Piala Dunia 2022. (instagram.com/zaskiadyamecca

Ladiestory.id - Nonton bareng alias nobar menjadi salah satu tradisi masyarakat Indonesia di malam final Piala Dunia. Keluarga Zaskia Adya Mecca pun tak mau ketinggalan. 

Ia dan Hanung Bramantyo mengadakan nonton bareng pertandingan Argentina melawan Prancis bersama anak-anak mereka. Zaskia menilai bahwa momen kebersamaan ini akan selalu terkenang seumur hidupnya. Sebab, perempuan 35 tahun ini mengaku merasakan kebahagiaan yang tidak ternilai harganya.

"Momen nonton piala dunia bareng keluarga emang selalu jadi hal yang akan terus terkenang sampai besar nanti.. ku dan mas@hanungbramantyopun ga mau kelewatan itu, ditambah anak2 lagi pada suka bola plus Messi!" tulis Zaskia Adya Mecca mengawali unggahannya, Senin (19/12/2022).

Sensasi menonton Piala Dunia 2022 terasa lebih spesial karena Zaskia menggunakan layar proyektor yang cukup besar. Keluarga selebritas ini terlihat antusias setiap kali tim Argentina berhasil mencetak gol.

Zaskia Adya Mecca Nobar Piala Dunia 2022. (instagram.com/zaskiadyamecca

"Hari ini biar spesial pas final kita nobar di kantor, dengan layar besar, ramean sama team nya hb, dan bebasin anak tidur sampai kelar pertandingan.. (jam 10-2 pagi)," cerita Zaskia.

Bintang film sekaligus desainer itu menyebut bahwa malam final Argentina melawan Prancis sangatlah seru untuk ditonton. Pasalnya, kedua negara ini sama-sama memberikan perlawanan yang sengit. 

"Bahagianya gak kebayar sih! Ditambah nonton permainan yang ngacooo SERUU ampun banget!!! kerasa ini bener2 final 2 team terbaik! Ketat bangettt mainnya 😂😂" ujarnya lagi.

Zaskia Adya Mecca Nobar Piala Dunia 2022. (instagram.com/zaskiadyamecca

Dalam Instagram Story, Zaskia Adya Mecca menceritakan momen lucu ketika menyaksikan Piala Dunia tadi malam. Dia menceritakan bahwa putranya selalu melepaskan celana ketika Argentina mencetak gol.

"Tiap goal Bhre buka celana karena dia pake celana dalem tulisannya Messi,” tulis Zaskia Adya Mecca.

Tingkah konyol Bhre tidak sampai di situ. Bocah empat tahun ini mengatakan bahwa dirinya akan membuat celana dalam bertuliskan nama “Messi” itu jika Argentina kalah.