Disebut Norak Saat Jadi Vokalis SID, Nora Alexandra Balas Nyinyiran Netizen

Kamis, 29 September 2022 | 12:00:00

Disebut Norak Saat Jadi Vokalis Sid, Nora Alexandra Balas Nyinyiran Netizen

Nora Alexandra. (Special)

Ladiestory.id - Istri Jerinx Superman Is Dead (SID), Nora Alexandra, membalas kritik pedas netizen yang menyindir penampilannya di atas panggung. Nyinyiran tersebut ia lihat dari kolom komentar YouTube.

“Noraaa aslinya emang noraak banget gaya panggungnya jelek abis katroooo musik apa jogednya lebay, emang musik break beat woy bangun,” bunyi komentar netizen.

Unggahan Nora Alexandra (Instagram.com/ncdpapl)

Komentar yang ditunjukkan kepada Nora cukup beraneka ragam, mulai dari outfit, suara, sampai gerakan tubuhnya, yang dinilai norak. Menanggapi hujatan netizen, Nora pun memberi klarifikasi soal performanya itu melalui Instagram-nya, @ncdpapl.

Nora mengawali tulisannya dengan membahas busana yang ia kenakan di atas panggung. Ia mengatakan bahwa dirinya memiliki ciri khas sendiri, yang tidak bisa disamakan dengan orang lain. Perempuan kelahiran Jember ini mengaku nyaman dengan pakaiannya saat itu. 

"Jadi fashion Nora gak bisa sesuai dengan orang yang sering kalian lihat (nyontek). Nora punya aturan sendiri untuk berpakaian tentunya sesuai tempat dan acara serta bikin Nora nyaman donk, Nora kan suka Fashion," kata Nora Alexandra di Instagram, dikutip Rabu (28/9/2022).

Nora sendiri punya alasan khusus tentang pemilihan busananya. Ia sengaja memakai celana yang robek agar tidak merasa gerah ketika membawakan lagu. Celana jeans ini juga kebetulan memiliki warna yang sama dengan warna lampu panggung.

Mengenai masalah vokal, kata Nora, sebaiknya netizen melayangkan pertanyaan ini kepada drummer grup band SID, yakni Jerinx. Rupanya, Jerinx yang menyuruh Nora untuk tampil sebagai vokalis.  

“Untuk comment kenapa Nora dipaksakan menjadi vokalis sih suara gak masuk. Nah pertanyaan ini silahkan kalian lempar ke drummernya SID, jadi agar kesannya biar gak Nora mele yg kalian salahkan nih,” ungkapnya.

"Sebenarnya disini Nora hanya nurut aja ama suami, kalau nanti kalian bully ya kalian yg salah, orang bukan Nora yg memotret diri untuk nyanyi di band suami yg legenda ini," lanjutnya.

Terakhir, Nora menegaskan bahwa dirinya tidak sedang aji mumpung atau pansos kepada siapa pun. Ia hanya menuruti perintah suami untuk manggung bersama band Superman Is Dead.