Nora Alexandra Dituding Beri Ide untuk Bersikap Kritis, Ini Klarifikasi Jerinx SID

Rabu, 7 Desember 2022 | 19:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Nora Alexandra Dituding Beri Ide Untuk Bersikap Kritis, Ini Klarifikasi Jerinx Sid

Nora dan Jerinx SID. (Instagram.com/ncdpapl)

Ladiestory.id - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, kerap mendapat cibiran hingga tudingan negatif lantaran sikap sang suami di media sosial. Untuk menghindari kesalahpahaman, Jerinx pun mengunggah klarifikasi lewat akun Instagram.

Dalam unggahannya, Jerinx SID membantah bahwa sikap kritisnya di media sosial merupakan ide sang istri. Menurut Jerinx, Nora Alexandra juga tidak pernah menyuruh menulis kalimat-kalimat kritis di media sosial.

"Hanya ingin menegaskan jika selama ini istri saya Madam Vlaminora tidak pernah memberi ide, apalagi menyuruh saya untuk menulis hal-hal yang berbau 'kritis'," tulis Jerinx SID di Instagram pada Selasa (6/12/2022) kemarin.

Oleh sebab itu, Jerinx meminta semua pihak berhenti membuat tudingan miring terhadap sang istri.

Unggahan Jerinx SID. (instagram.com/true_jrx)

"Jadi saya mohon kepada semua pihak untuk stop membangun narasi seolah saya disuruh oleh istri saya untuk menulis caption-caption yang 'kritis'. Terima kasih," sambung Jerinx SID.

Unggahan Jerinx SID ini memantik beragam komentar dari warganet. Beberapa warganet mengatakan bahwa sikap kritis Jerinx SID sudah terlihat sejak belum menikah dengan Nora Alexandra.

Jauh sebelum nikah sama Nora, si Jerinx sudah berpikir kritis woi, kemana aja sih loe kok baru tau,” kata akun @alfadiantoo.

“Sebelum Punya istri juga sudah Kristis Bli Jrx Jadi teruslah berkarya Bli,” sahut @jhontoyotaselatan.

Yg gw denger malah nora nyuruh elu brenti berpikir kritis, bli,” tutur @kucingblangsak.

Seperti diketahui, Jerinx SID kerap melayangkan kritik terkait kebijakan pemerintah. Namun, beberapa kalimat yang dilontarkan oleh pentolan grup SID tersebut menuai hujatan dari publik.

Akibat aksinya di media sosial, Jerinx SID telah dipenjara hingga dua kali. Dalam kanal YouTube PROST CLUB TV, Nora Alexandra mengaku akan menggugat cerai Jerinx jika sang suami kembali dibui.