Nora Alexandra Jadi Korban Pelecehan Seksual Online usai Dikirimi Foto Tak Senonoh

Rabu, 8 Juni 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nora Alexandra Jadi Korban Pelecehan Seksual Online Usai Dikirimi Foto Tak Senonoh

Nora Alexandra jadi Korban Pelecehan Seksual Online. (Instagram.com/ncdpapl)

Ladiestory.id - Sosok istri dari Jerinx SID, Nora Alexandra, baru-baru ini terlihat membagikan kemarahan dan kekesalannya melalui beberapa unggahan di Instastorynya. Hal itu lantaran dirinya dikirimi foto tak senonoh dari seorang lelaki di akun Instagram pribadinya pada Selasa (7/6/2022) kemarin.

Dalam Instastorynya, Nora yang tampak begitu geram memberikan peringatan tegas kepada pelaku pelecehan seksual tersebut. Ia pun mengaku sangat kesal dengan perilaku lelaki yang tak hanya kali ini saja mengirim foto kelaminnya kepadanya. Ingin membuat pelaku jera, dirinya pun tak segan menandai akun Instagramnya dan menyampaikan jika foto yang dikirimnya tidaklah menarik.

Nora Alexandra jadi Korban Pelecehan Seksual Online. (Instagram.com/ncdpapl)

"Asli gw bingung guna orang kirim foto kntl di DM cewe itu buat apa? Sang* mah gak perlu kirim-kirim foto, alay deh, bentuknya jelek, kecil, bangga banget, zzzzz," tulis Nora.

Please deh dipakek etikanya, DM ku bukan pembuangan foto kntl, tolong dong kerjasamanya agar sadar diri kalau jelek, kecil ilfeel," sambungnya.

Dirinya menduga jika para lelaki kerap mengirimkan foto tak senonoh kepadanya lantaran ia kerap mengunggah foto seksi. Meski begitu, dirinya mengaku tak ada hubungannya mengenakan baju seksi jika sang lelaki bisa menjaga perilakunya dan menahan diri untuk tidak melakukan pelecehan seksual.

Nora Alexandra jadi Korban Pelecehan Seksual Online. (Instagram.com/ncdpapl)

"Kau kalau sang* lihat foto awak jangan kirim foto kntl kecil jelek itu ke DMku, jepitin di pintu aja sana," jelasnya.

Di akhir unggahannya, sambil menandai akun pelaku, Nora pun berharap agar lelaki tersebut dapat segera tobat dan tak ada lagi korban selanjutnya.

"Tobat kau, kudoakan dari sini semoga kau tobat," pungkasnya.

Seperti diketahui, pelecehan seksual yang dilakukan secara online di media sosial saat ini memang lebih sering terjadi. Masifnya penggunaan gadget membuat para pelaku menjadikan artis-artis perempuan sebagai objek dan korban pelecehan seksual yang tak jarang menerima perlakuan yang sama seperti Nora.

Meski setelah kejadian korban tampaknya kembali menjalankan aktifitas seperti biasa, namun perlu diingat jika pelecehan seksual akan selalu memberikan trauma mendalam kepada sang korban.

s