Nycta Gina Ungkap Alasan di Balik Langgengnya Hubungan Pernikahan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Nycta Gina Ungkap Alasan Di Balik Langgengnya Hubungan Pernikahan

Keluarga Nycta Gina dan Kinos. (Special)

Ladiestory.id - Rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos diketahui telah tujuh tahun berstatus sebagai suami-istri. Hubungan pernikahnnya tersebut langgeng lantaran Nycta Gina berprinsip untuk pantang memeriksa isi ponsel pasangan selama pernikahannya.

Nycta Gina dengan bersungguh-sungguh menuturkan alasan di balik mengapa ia memilih untuk tidak memeriksa isi media sosial Rizky Kinos.

Nycta Gina. (Instagram.com/artis.indo_hits)

"Sampai tujuh tahun pernikahan ini, gue enggak pernah ngoprek-ngoprek handphone Kinos," kata Nycta Gina, dikutip kanal YouTube KinosGina dan di repost oleh akun gosip artis.indo_hits pada Sabtu (29/10/2022).

"Gue enggak pernah cari tahu tentang hal-hal pribadinya dia gitu. Bahkan, di handphone gue aja ada akun Instagramnya Kinos. Gue enggak pernah ngecek-ngecek, buka DMnya dia padahal semudah itu untuk gue lakuin," sambungnya.

Nycta Gina melakukan prinsip ini karena ia tidak ingin memiliki prasangka buruk atau overthinking terhadap Rizky Kinos, suaminya. 

"Gue percaya bahwa enggak perlu kaya suudzon gitu yang bikin akhirnya dosa mendingan gue kaya 'yaudah, gue doa aja terus'," ujar Nycta Gina.

"Gue minta jaga keluarga gue, jaga anak-anak gue, semuanya kalau ada hal tidak baik dari mereka atau ada keburukan atau ada apapun yang berbahaya ya kasih tahu sama gue dengan caramu ya Allah, udah gitu aja," tutup Nycta Gina.

Pasangan suami istri ini telah menikah sejak Agustus 2015 lalu. Kini, mereka dikabarkan telah dianugerahi dua orang anak serta jauh dari terpaan gosip tidak mengenakkan hati.