Nyindir Artis Modal Endorse, Mayang Langsung Disawer Gift Sama Fuji

Kamis, 7 September 2023 | 15:51:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Nyindir Artis Modal Endorse, Mayang Langsung Disawer Gift Sama Fuji

Fuji. (Instagram/fuji_an)

Ladiestory.id - Membahas Mayang Lucyana Putridan Fujianti Utami Putri memang tidak ada habisnya. Pertikaian yang ada di tengah kedua keluarga usai kepergian mendiang Vanessa Angel dan suaminya mendiang Febri Andriansyah masih belum berakhir.

Baru-baru ini, Mayang yang merupakan adik kandung dari mendiang Vanessa Angel diduga menyindir Fuji yang merupakan adik ipar Vanessa Angel dalam siaran langsungnya di TikTok.

Mayang menyebut bahwa Fuji adalah sosok artis yang hanya bermodalkan endorse. Mengetahui hal itu, adik dari Fadly Faisal ini pun langusng bereaksi.

Namun, bukan kembali melontarkan sindiran atau menegur, balasan Fuji justru berbeda. Pasalnya, baru-baru ini Fuji malah terlihat memberikan gift kepada Mayang saat live di TikTok.

Dalam video live yang diunggah kembali akun Tiktok @ibudarianakmu04 memperlihatkan Mayang yang mendapat kiriman gift dari Fuji. Tidak tanggung-tanggung, Fuji memberikan gift bertuliskan ‘cantik deh’ tanpa henti sampai ratusan kali.

Sementara itu, Mayang justru meminta putri Haji Faisal itu berhenti memberinya gift. Ia juga berterima kasih kepada Fuji yang memberikan gift kepada dirinya tanpa henti. Menurut Mayang, gift yang diberikan Fuji bahkan kebanyakan.

“Cukup kak Uti, terima kasih. Sudah cukup, udah-udah kebanyak sudah cukup,” ucap Mayang dalam potongan video yang diunggah akun tersebut, yang dilansir pada Kamis (7/9/2023).

Meski Mayang memintanya berhenti, Fuji justru terus mengirimkan gift tersebut. Bahkan, ia mengirimkan gift tersebut sampai 501 kali. Tidak hanya itu, mantan kekasih Thariq Halilintar ini juga mengirimkan gift cubit pipi sebelum akhirnya berhenti memberikan gift.

Unggahan tentang Mayang. (TikTok/ibudarianakmu04)

Pemberian gift tersebut langsung mendapatkan beragam respon dari netizen. Banyak netizen yang menilai cara balasan Fuji sangat berkelas, hingga ada netizen yang menertawakan ekspresi wajah Mayang yang dinilai menahan rasa malu.

"Ekspresi Mayang kayak nahan malu," komentar netizen.

"Berasa lgsg di lempar duit di depan muka tp ini lewat gift wkwk," sambung netizen.

"Gw klo jdi mayang langsung menghilang bagaikan ditelan bumi...😂maluuu jirrrrr," sahut netizen.

"Uti keren sih, dia gk sindir2 langsungggg sikattt," timpal netizen.

"Keliatan gugup gemeteran simayang😂 diulti langsung," lanjut netizen.