Oki Hartanto Ungkap Penyebab Matthew White Meninggal Dunia

Senin, 24 Januari 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Oki Hartanto Ungkap Penyebab Matthew White Meninggal Dunia

Matthew White Memiliki Riwayat Penyakit Diabetes. (Instagram.com/official.mattwhite)

Ladiestory.id - Bintang film Danur, Matthew White meninggal dunia dalam usia 12 tahun. Tak disangka, Matthew White semasa hidupnya memiliki riwayat sakit diabetes.

Kabar ini diungkapkan oleh pihak manajemen Matthew White, Oki Hartanto. Pemain film Danur ini meninggal dunia saat dirawat di salah satu rumah sakit yang berada di Jakarta.

“Betul, semalam di salah satu rumah sakit di Jakarta,” kata Oki Hartanto.

Oki Hartanto mengatakan bahwa Matthew White memiliki penyakit diabetes sejak lama sebelum memasuki dunia artis. Beberapa hari yang lalu, ia dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya sempat menurun.

“Ada penyakit lama, diabetes. Jadi bukan karena Covid," ungkap Oki Hartanto.

“Dari sejak kenal menjadi talent kami, sebelum film Danur 2 tayang....Matt sudah ada riwayat diabetes. Sebelum kami kenal sudah ada riwayat, jadi sebelum 2018 sudah ada. Tapi 2 hari lalu atau Sabtu drop, dan tidak sadar,” lanjutnya.

Jenazah Matthew White akan dimakamkan di kampung pada pagi ini. Kampung mendiang Matthew terletak di Tegal, Jawa Tengah.

“Dimakamkan di Tegal hari ini," jelas Oki Hartanto.

Sebagai informasi, Matthew White telah dibawa ke Tegal dari rumah sakit di Jakarta pada Minggu, (23/1/2022) malam. Oki Hartanto mendapat kabar bahwa Matthew telah meninggal dunia saat pukul 20.00 WIB.

Kabar duka tersebut diberitahukan oleh Ibunda Matthew White ke Oki Hartanto. Tak lama diberi kabar, jenazah Matthew langsung diberangkatkan ke kampung halaman di Tegal, Jawa Tengah.