Teuku Ryang Disebut Pengangguran, Oki Setiana Dewi Bongkar Pekerjaan Suami Ria Ricis

Senin, 19 Desember 2022 | 19:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Teuku Ryang Disebut Pengangguran, Oki Setiana Dewi Bongkar Pekerjaan Suami Ria Ricis

Oki Setiana Dewi. (Spesial)

Ladiestory.id - Belakangan ini, pekerjaan dari suami Ria Ricis, Teuku Ryan, menjadi sorotan di kalangan warganet. Ada warganet yang meninggalkan komentar iseng dengan menyebut Teuku Ryan sebagai pengangguran. Bukan tanpa alasan, Teuku Ryan disebut pengangguran oleh warganet lantaran dirinya selama ini selalu mengikuti ke mana pun Ricis pergi.

Menanggapi hal ini, kakak ipar Ryan, Oki Setiana Dewi, pun buka suara. Oki menjawab pertanyaan warganet yang menduga adik iparnya itu adalah pengangguran. Ibu empat anak itu menyebut bahwa Ryan memiliki beberapa usaha di bidang otomotif hingga pakaian.

“Ryan ini Masha Allah ya, sebenarnya punya beberapa usaha,” kata Oki Setiana Dewi, dikutip dari berbagai sumber, Senin (19/12/2022).

“Ryan itu sangat mencintai otomotif, jauh sebelum menikah dengan Ricis. Ada bisnis clothing line juga dan beberapa bisnis yang saya nggak paham,” jelas Oki Setiana Dewi.

Ria Ricis & Teuku Ryan. (Spesial)

Oki Setiana Dewi juga mengungkapkan bahwa adiknya, Ria Ricis juga turut andil pada bidang marketing dalam usaha yang dijalankan Ryan. Lebih lanjut, Pendakwah itu meminta warganet untuk tidak berpikiran negatif terhadap keluarganya.

“Jangan sampai hal yang tidak benar membuat kita tidak fokus dalam meraih mimpi. Jangan kehabisan energi untuk itu, tapi hal-hal yang baik,” sambungnya.

Ria Ricis & Teuku Ryan. (Spesial)

Sementara itu, Teuku Ryan resmi menikahi Ria Ricis pada 12 November 2021. Akad nikah keduanya berlangsung di sebuah hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada pukul 14.00 WIB. Saat itu, Ryan menyerahkan mahar berupa uang tunai senilai Rp179,5 Juta, logam mulia 100 gram, serta seperangkat alat salat untuk Ria Ricis. 

Keduanya mengenakan rangkaian adat Palembang yang cukup kental pada prosesi akad nikah. Hal ini terlihat dari segi dekorasi hingga pakaian yang digunakan oleh kedua mempelai.

Tak lama setelah pernikahannya, Ricis langsung mengumumkan kabar kehamilannya. Kini, keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 26 Juli 2022 lalu.