Olivia Rodrigo Berhasil Bawa Pulang 3 Piala dari Grammy Award 2022

Senin, 4 April 2022 | 22:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Olivia Rodrigo Berhasil Bawa Pulang 3 Piala Dari Grammy Award 2022

Olivia Rodrigo di Grammy Award 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar membanggakan datang bagi para penggemar Olivia Rodrigo, sebagai penyanyi pendatang baru, dirinya dikabarkan telah sukses membawa pulang 3 piala dari ajang penghargaan bergengsi Grammy Award 2022 yang diselenggarakan pada Minggu (3/4/2022) waktu Amerika Serikat.

Dari ketiga kemenangannya, piala pertama diraih dari kategori Best Solo Pop Performance melalui lagu “Driver License”.

Kemenangannya kali ini didapatkannya setelah mengalahkan sejumlah penyanyi lainnya seperti, Justin Bieber dengan lagunya "Anyone", Brandi Carlile dengan "Right on Time", Billie Eilish lewat lagu "Happier Than Ever", dan Ariana Grande dengan lagunya "Positions".

Dalam kategori tersebut, Olivia menjadi satu-satunya penyanyi pendatang baru melawan sejumlah nama besar penyanyi tersebut.

Olivia Rodrigo di Grammy Award 2022. (Spesial)

Sebagai penyanyi pendatang baru, piala kedua yang diraih penyanyi berusia 19 tahun tersebut datang dari kategori Best New Artist.

Dalam sambutannya, penyanyi bernama lengkap Olivia Isabel Rodrigo tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak penyelenggara acara. Tak hanya itu dirinya mengakui jika pencapaiannya kali ini merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan.

"Terima kasih banyak kepada Recording Academy. Impian terbesarku menjadi kenyataan, terima banyak. Terima kasih semua orang yang ada di lingkup ini, khususnya John Janick yang mempercayaiku dan penulisan laguku," ucap penyanyi “Traitor” dalam pidato.

Yang terakhir, piala ketiga kembali berhasil diterimanya melalui kategori Best Pop Vocal Album, lewat album debutnya bertajuk “Sour” yang rilis pada 21 Mei 2021 lalu.

Pada kesempatannya tersebut, Olivia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini, sekaligus mempersembahkan kemenangannya kepada orang tuanya.

"Saya ingin berterima kasih kepada ibuku karena telah begitu mendukung semua impianku tak peduli segila apa itu. Saya ingin berterima kasih kepada ayah ibu sama bangganya padaku memenangi Grammy sebagaimana mereka mengajariku berjalan," tutup Olivia.