Olla Ramlan Resmi Layangkan Gugatan Cerai Kepada Aufar Hutapea

Kamis, 24 Maret 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Olla Ramlan Resmi Layangkan Gugatan Cerai Kepada Aufar Hutapea

Olla Ramlan. (Instagram.com/ollaramlan)

Ladiestory.id - Kabar mengenai keretakan rumah tangga kembali datang dari Olla Ramlan, secara mengejutkan dirinya dikabarkan baru saja melayangkan gugatan cerainya kepada sang suami Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (24/3/2022).

Hal tersebut dibenarkan oleh pengacaranya, Maruli Tampubolon dan Juan Felix Tampubolon. Usai terdaftar di pengadilan, sidang perdana kasus perceraian ini diketahui akan dilaksanakan pada 4 April 2022 mendatang.

"Betul, kantor kami diwakili oleh Maruli untuk sidang perdana tanggal 4 April di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Juan. 

Seperti yang telah diketahui, kabar keretakan rumah tangga Olla dan Aufar memang santer terdengar beberapa waktu ke belakang. Meski jarang terlihat menghabiskan waktu bersama, pada beberapa kesempatan Olla kerap menyampaikan jika pernikahannya baik-baik saja.

Seolah ingin membuktikan omongannya, melalui Instagramnya, Olla bahkan diketahui tak segan membuat sayembara untuk membuktikan bahwa tak ada orang ketiga di antara hubungannya dengan sang suami.

Tak hanya Olla Ramlan, keterangan senada pun sempat diberikan oleh Aufar Hutapea di beberapa kesempatan sebelum akhirnya kabar ini dikonfirmasi. Saat itu, dirinya bersikeras mengatakan bahwa hubungannya dengan Olla baik-baik saja.

Namun, beberapa waktu ke belakang, tepatnya 22 Februari, pernyataan Olla Ramlan seakan berubah dan mengisyaratkan kondisi hubungannya yang sedang tak baik-baik saja.

Dirinya mengaku selalu berupaya untuk menjaga kondisi keluarganya, namun jika upaya tersebut gagal maka berpisah menjadi jalan yang dipilihnya.

"Kami masing-masing dalam kondisi introspeksi diri, kita lihat saja kedepannya. Kalau memang masih ingin bersama-sama ya kita sama-sama. Tapi kalau memang tidak bisa ya, kita harus berpisah," kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan dan Keluarga. (Instagram.com/ollaramlan)

Hubungan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diketahui telah terjalin selama sembilan tahun. Keduanya menikah pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini pun telah dikaruniai dua orang anak perempuan.