Onew SHINee Gelar Konser Solo Pertama di Korea, Usung Tajuk “O-NEW-NOTE”

Kamis, 26 Januari 2023 | 14:20:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Onew Shinee Gelar Konser Solo Pertama Di Korea, Usung Tajuk “O-New-Note”

Onew SHINee Akan Gelar Konser Solo Pertamanya di Korea. (Special)

Ladiestory.id - Onew SHINee akan menggelar konser solo perdana pada 4-5 Maret 2023 mendatang. Konser yang bertajuk “ONEW 1st CONCERTS O-NEW-NOTE” akan digelar di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan.

Penjualan tiket untuk “ONEW 1st CONCERTS O-NEW-NOTE” akan dibuka melalui situs penjualan Yes24. Pre-sale tiket konser untuk para penggemar akan mulai dijual pada 7 Februari 2023 mendatang pukul 20.00 waktu Korea Selatan. Sementara, penjualan untuk umum akan dibuka pada 9 Februari 2023 pukul 20.00 waktu Korea Selatan.

“ONEW 1st CONCERTS O-NEW-NOTE”. (Special)

Untuk mendukung gerakan “Sustainability” dari SM Entertainment, tiket konser tersebut akan diterbitkan lewat e–ticket alias tiket digital. Para penonton pun tidak perlu untuk mencetak tiket tersebut dengan kertas. Ketentuan lebih lanjut mengenai tiket konser online tersebut akan diumumkan kemudian melalui akun SNS resmi SHINee dan Beyond LIVE.

Lebih lanjut, konser Onew pada 5 Maret 2023 akan disiarkan secara langsung melalui platform global Beyond LIVE yang dapat diakses oleh seluruh penggemar di seluruh dunia yang tidak dapat hadir langsung dalam konser tersebut.

Setelah menggelar konser di Korea, diketahui Onew akan melanjutkan konser solonya “ONEW 1st CONCERTS O-NEW-NOTE” di Jepang. Gelaran konser Onew di Jepang akan dilangsungkan pada 14-15 Maret 2023 bertempat di Stadion Nasional Yoyogi, Tokyo.

Sementara itu, Onew memulai debut sebagai penyanyi solo sejak 2018. Pemilik nama asli Lee Jin Ki ini memamerkan keterampilan bermusiknya yang beragam dengan merilis dua mini album berjudul “VOICE” dan “DICE”.

Setelah merilis album full-length pertamanya yang berjudul “Life Goes On” di Jepang pada 2022 lalu, Onew diketahui telah menggelar konser solo di empat kota berbeda di Jepang. Dari keempat kota yang disambangi Onew, semua tiketnya berhasil terjual habis.