Ong Seong Wu dan Han Hyo Joo positif Covid-19

Selasa, 26 Juli 2022 | 09:30:00

Ong Seong Wu Dan Han Hyo Joo Positif Covid-19

Ong Seong Wu dan Han Hyo Joo positif covid19 (pink villa)

Ladiestory.id - Kabar yang kurang baik datang dari industri hiburan Korea. Dua selebritas ternama, yakni Ong Seong Wu dan Han Hyo Joo dikonfirmasi positif Covid19 setelah melakukan beberapa pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di Korea Selatan beberapa hari lalu.

Aktor dan aktris yang membintangi beberapa judul film di Korea ini memang mempunyai  banyak penggemar. Bukan hanya di Korea Selatan, melainkan juga memiliki banyak penggemar di negara lain, terutama di Asia Tenggara seperti Filipina dan Indonesia.

Dalam sebuah tautan sosial media, dikonfirmasi bahwa Ong Seong Wu tidak merasakan gejala apa-apa sebelum melakukan tes pemeriksaan untuk membuktikan bahwa dirinya terkena Covid-19. Ong Seong Wu memiliki gejala yang biasanya dirasakan oleh penyintas Covid-19, seperti gejala sakit tenggorokan ringan. Lalu pada tanggal 19 Juli lalu, Ong Seong Wu langsung melakukan tes pemeriksaan Covid-19 dan hasilnya positif.

Potret Ong Seong Wu (Soompi)

Dengan hasil positif Covid-19 ini, maka Ong Seong Wu akan menunda beberapa pekerjaan dan semua jadwalnya. Dia akan fokus untuk melakukan perawatan atau isolasi diri di kediaman pribadinya serta melakukan perawatan dan pemulihan dirinya sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan karantina Covid-19 di Korea Selatan. Penggemarnya juga selalu mendoakan agar Ong Seong Wu bisa segera pulih sehingga bisa berkarya seperti sedia kala.

Bukan hanya Ong Seong Wu yang terkonfirmasi Covid-19, aktris cantik Korea lainnya, Han Hyo Joo ternyata juga terkonfirmasi positif Covid-19. Label perusahaan manajemen yang menaungi Han Hyo Joo, BH Entertaiment menkonfirmasi bahwa aktrisnya tersebut telah terkonfirmasi Covid-19 pada rabu 20 Juli lalu.

Potret Han Hyo Joo (Instagram @hanhyojoo22)

Dengan status positifnya ini, mereka harus melakukan masa karantina mandiri di rumah. Dengan melakukan karantina mandiri dan pengobatan sendiri di rumah, maka jadwal dan pekerjaan yang telah menantinya akan sedikit terganggu dan mengalami perubahan. Semuanya juga sudah dikonfirmasi oleh pihak BH Entertainment.

Han Hyo Joo yang akan syuting film Netflix Believer 2 harus ditunda sementara dengan perubahan jadwal serta waktu dengan waktu yang belum ditentukan. Sementara itu, belum ada penjelasan yang lebih lengkap mengenai kabar terbaru tentang aktris cantik yang satu ini. Tentunya, anyak penggemar Han Hyo Joo akan selalu mendoakan agar sang aktris cantik bisa segera sembuh dari Covid-19 dan bisa berkarya kembali secepatnya.