OOTD Androgini ala Boyband Korea, Cewek Juga Bisa Pakai

Sabtu, 25 Desember 2021 | 12:30:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Ootd Androgini Ala Boyband Korea, Cewek Juga Bisa Pakai

Jimin BTS. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa tahun terakhir OOTD androgini tengah digemari kawula muda di seluruh dunia. Gaya busana yang bisa dipakai cewek atau cowok ini sering diperlihatkan juga oleh boyband Korea khususnya saat airport fashion.

Inspirasi OOTD Androgini ala Boyband Korea

Airport fashion adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dari para penggemar boyband Korea. Karena pada saat itu mereka bisa melihat gaya busana para idola yang pastinya kece dan keren. Tak hanya itu, kebanyakan dari penggemar juga menjadikan OOTD ala boyband Korea sebagai inspirasi fashion androgini mereka.

Jika Kamu gemar berbusana androgini, berikut inspirasi OOTD ala boyband Korea yang bisa Kamu tiru.

1. Tampil Santai tapi Keren dengan Lazy Style 

Ilustrasi OOTD androgini. (Special)

Lazy style adalah inspirasi outfit untuk Kamu yang ingin tampil santai namun tetap kece. Untuk atasan Kamu bisa menggunakkan sweater berwarna hitam serta bawahan jeans warna senada. Sedangkan untuk sepatu bisa gunakan sneakers hitam. Kamu pun bisa membawa tas hitam polos agar semakin matching

2. Tampil Kasual dengan Paduan Kemeja Motif, T-Shirt, Jeans dan Sneakers 

Ilustrasi OOTD androgini. (Special)

Masih dengan gaya santai, kali ini inspirasi outfit-nya terlihat lebih berwarna. Kamu bisa memilih kemeja bermotif, sesuai seleramu, dan mengombinasikannya dengan kaus polos dengan warna netral. Agar tampilan makin kece, kenakan jeans sebagai bawahan. Pakailah sneakers supaya gaya busana kasualmu makin keren.

3. Tampil Sporty dengan OOTD Serba Hitam 

Ilustrasi OOTD androgini. (Special)

Kebanyakan idol Kpop, khususnya boy group, memang gemar mengenakan pakaian berwarna hitam. Gaya busana seperti ini cocok untuk Kamu yang ingin terlihat sporty namun tetap trendi. Kamu dapat memadukan atasan berwarna hitam atau abu-abu dengan jaket hitam dan celana jeans berwarna senada. Gunakan snekaers hitam jika ingin tampil santai, atau Oxford shoes agar terkesan mewah. 

4. Kemeja Flanel dengan Jaket Kulit untuk Kamu yang Berani Tampil Beda 

Ilustrasi OOTD androgini. (Special)

Inspirasi gaya busana ala boyband Korea selanjutnya datang dari Jimin BTS. Dalam sesi pemotretan airport fashion, Ia tampak mengenakan kemeja flanel berwarna cokelat semi kuning dengan dalaman T-Shirt polos berwarna putih. Agar tidak terlihat biasa, ia mengenakan jaket kulit hitam polos dan bawahan jeans ketat. 

5.Santai tapi Fashionable dengan perpaduan Denim Sobek, T-Shirt dan Clutch

Ilustrasi OOTD androgini. (Special)

Inspirasi OOTD ala boyband Korea selanjutnya adalah denim model sobek dengan T-Shirt putih polos. Kamu bisa mengenakan bawahan celana ripped jeans atau sesuai seleramu. Kenakan sneakers agar tampilanmu makin terlihat kasual. Meski terlihat santai, outfit ini akan membuat look Kamu terlihat lebih fashionable

6. Tampil Kece dengan Kemeja Putih dan Sepatu Boots 

Ilustrasi OOTD androgini. (Special)

Terakhir ada inspirasi OOTD berupa kemeja lengan panjang warna putih polos. Untuk bawahan bisa mengenakan jeans warna gelap dan sepatu boots warna hitam. Model OOTD ini juga sangat cocok untuk Kamu yang mengenakan hijab. Agar tampilan kian stylish dan kece, Kamu bisa mengenakan pashmina hitam.