Bikin Pangling, 5 OOTD Artis Non Hijab Rayakan Momen Lebaran

Selasa, 3 Mei 2022 | 21:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bikin Pangling, 5 Ootd Artis Non Hijab Rayakan Momen Lebaran

Isyana Sarasvati. (Instagram.com/isyanasarasvati)

Ladiestory.id - Outfit menjadi salah satu hal terpenting untuk merayakan momen Idulfitri. Sejumlah orang ingin tampil menarik dan anggun dengan mengenakan outfit yang terbaik dalam momen lebaran kali ini.

Outfit beberapa artis ini dapat menjadi inspirasi untuk menambah wawasan dalam memaksimalkan gaya fashion saat merayakan Idulfitri, mulai dari yang paling anggun hingga simpel. Yuk, intip OOTD artis non hijab yang rayakan momen lebaran!

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. (Instagram.com/prillylatuconsina96)

Dalam momen Idulfitri 2022 ini, Prilly Latuconsina tampil anggun dengan mengenakan blouse yang dipadukan pita di bagian pinggang dan rok peach.

Untuk mempercantik penampilannya, Prilly memakai bando putih di rambut. Heels silver yang dikenakan juga ikut membuat dirinya kian outstanding!

Outfit ini dapat menginspirasi para perempuan yang ingin tampil memukau!

Enzy Storia Leovarisa

Enzy Storia Leovarisa. (Instagram.com/enzystoria)

Pada Idulfitri tahun ini, Enzy Storia tetap merayakan bersama keluarga besar "Tonight Show". Enzy tampil berbeda dengan mengenakan dress dengan perpaduan pink dan krem. Meski tampak simpel, desain yang terdapat di busana tersebut membuat penampilan Enzy memukau.

Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon. (Instagram.com/shenacinnamon)

Outfit selebritas satu ini disebut tak pernah gagal. Hal ini dikarenakan busana yang dikenakan selalu tampak simpel dan elegan.

Kali ini, Shenina berpenampilan dengan busana dengan perpaduan putih, krem, dan kuning kecokelatan. Tak hanya itu, busana yang dikenakan juga dipadukan outer dengan warna senada. Motif batik yang terdapat di baju tersebut, membuat Shenina tampak seperti model.

Acha Septriasa

Acha Septriasa. (Instagram.com/septriasaacha)

Artis non hijab yang satu ini berpenampilan sangat elegan dalam momen lebaran 2022. Acha Septriasa mengenakan busana abu-abu dengan dipadukan furing warna senada. Motif kecil yang terdapat dalam busana tersebut membuat dirinya menjadi bersinar.

Tak hanya itu, Acha juga mengenakan anting dengan warna senada untuk mempercantik penampilannya. Outfit ini cocok untuk Kamu yang ingin terlihat anggun dengan warna busana tidak terlalu mencolok.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati. (Instagram.com/isyanasarasvati)

Berbeda dari yang lain, penampilan Isyana Sarasvati dalam momen Lebaran kali ini sangatlah simpel. Ia hanya mengenakan blouse, celana panjang, dan outer.

Dalam outfit kali ini, Isyana memilik 3 macam warna yang berbeda untuk memperindah penampilannya. Meski tampak simpel, Isyana tetap terlihat anggun dan memukau. Kali ini, keluarga Isyana menerapkan dress code serba putih.

Momen lebaran tahun ini menjadi spesial bagi Isyana lantaran ia juga merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Selamat ulang tahun!