OOTD Daster Ala Sarwendah, Tetap Tampil Stylish di Tengah Gempuran Fashion Branded

Kamis, 21 Juli 2022 | 12:00:00

Ootd Daster Ala Sarwendah, Tetap Tampil Stylish Di Tengah Gempuran Fashion Branded

OOTD daster ala Sarwendah. (instagram.com/sarwendah29)

Ladiestory.id - Daster menjadi pakaian santai favorit sebagian besar perempuan di Indonesia. Biasanya daster ini dipakai saat berada di rumah. Daster pun identik dengan pakaian emak-emak, alias perempuan yang sudah memiliki anak.

Bahannya yang adem dan nyaman saat dipakai membuat perempuan senang mengenakannya. Biasanya daster yang dipakai kebanyakan bermotif batik atau bunga-bunga dengan beraneka warna.

Bahkan tidak jarang para artis pun terlihat memakai daster. Salah satunya adalah Sarwendah yang dikenal sering memakai daster di kesehariannya.

Selama ini, Sarwendah memang dikenal sebagai sosok yang sederhana dan jarang memamerkan gaya mewah dalam urusan penampilan. Kendati demikian, istri dari Ruben Onsu itu pernah mengejutkan banyak orang lantaran ia memakai daster  saat berlibur di luar negeri.

Meskipun bukan pertama kalinya mengenakan daster di depan umum, banyak yang tidak menyangka Sarwendah akan mengenakan daster sebagai OOTD-nya ketika sedang berada di luar negeri. Meski memakai daster yang biasanya dianggap sebagai baju rumahan, namun Sarwendah tetap bisa tampil kece dan stylish. 

Siapa sangka daster yang umumnya dipatok dengan harga terjangkau itu terlihat seperti busana berkelas ketika dipakai oleh Sarwendah.

Berikut ini beberapa OOTD daster ala Sarwendah yang kerap dibagikannya lewat media sosial Instagram.

 

OOTD daster ala Sarwendah. (instagram.com/sarwendah29)

Ketika berada di Paris beberapa waktu lalu, Sarwendah sering membagikan momennya pada akun instagram miliknya. Salah satu yang menarik perhatian warganet adalah foto Sarwendah bersama kedua putrinya. Ketiganya kompak memakai daster dan one set motif bunga. Sarwendah dan Thalia memakai puffer jacket berwarna senada, sementara Thania tampak manis dengan daster berwarna cerah.

 

OOTD daster ala Sarwendah. (instagram.com/sarwendah29)

Masih dalam momen ketika Sarwendah berlibur ke luar negeri. Dalam potret yang dibagikannya, Sarwendah tampak sangat stylish dengan daster bunga-bunga yang dipadukan cardigan serta sepatu putih yang keren. Penampilannya semakin memesona dengan menambahkan kacamata bulat bening sebagai aksesori. Gaya Sarwendah ini menjadikan daster tampak sangat trendi.

 

OOTD daster ala Sarwendah. (instagram.com/sarwendah29)

Berikutnya adalah potret Sarwendah mengenakan daster berwarna biru. Tampak biasa, namun Sarwendah memadukannya dengan heels branded. Daster midi berwarna biru cerah dengan motif bunga-bunga besar itu tampak sangat pas saat dikenakan oleh Sarwendah. 

OOTD daster ala Sarwendah. (instagram.com/sarwendah29)

Sarwendah juga sering keluar rumah mengenakan daster dan dia tampak sangat percaya diri. Seperti potret yang dibagikan dalam akun Instagramnya, Sarwendah berpose di luar ruangan dengan mengenakan daster. Meski demikian, penampilan Sarwendah tetap tampil stylish dengan menenteng tas yang warnanya senada dengan sandal. OOTD daster ala Sarwendah ini bisa kamu coba untuk jalan-jalan, lho!

 

OOTD daster ala Sarwendah. (instagram.com/sarwendah29)

OOTD berikutnya sempat menjadi perbincangan di kalangan netizen. Pasalnya istri Ruben Onsu ini terlihat memodifikasi bahan daster dengan pola yang lebih kekinian. Sarwendah menyulap daster yang identik dengan pakaian santai di rumah menjadi jumpsuit yang berkelas. Dengan sentuhan belt hitam cantik dan heels yang menawan, OOTD Sarwendah ini sudah tampak seperti pakaian yang high fashion. Daster berwarna mustard dengan sentuhan motif daun berwarna shocking pink dan ice blue sukses menarik perhatian netizen.

 

OOTD daster ala Sarwendah. (instagram.com/sarwendah29)

Satu lagi OOTD Sarwendah yang menarik perhatian ketika dia berlibur ke Eropa. Umumnya ketika sedang berlibur orang-orang akan memakai pakaian keren dan serba branded. Tapi tidak dengan Sarwendah yang mencintai daster. Mantan anggota Cherrybelle ini memakai daster memberikan sentuhan berbeda pada daster yang dia kenakan. Ia mengenakan belt yang membuat siluet tubuhnya lebih terlihat, lalu menggunakan boots hitam. Alhasil, tampilan Sarwendah ini sama sekali tidak tampak seperti mengenakan daster. Berlatarkan pemandangan salju dan berpose seperti supermodel, Sarwendah memiliki hasil foto yang menarik.