Nyentrik, Berani Coba OOTD 'Emily in Paris Season 2'?

Selasa, 4 Januari 2022 | 10:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Nyentrik, Berani Coba Ootd 'Emily In Paris Season 2'?

Emily in Paris Season 2. (usmagazine.com)

Ladiestory.id - Gaya berpakaian para selebritis Tanah Air hingga mancanegara kerap disorot oleh publik. Tak terkecuali outfit seseorang dalam sebuah film. Sebagai contoh, serial Emily in Paris Season 2 yang mampu menarik perhatian pecinta fashion.

Sejak Emily in Paris Season 1, Emily (Lily Collins) dikenal sebagai perempuan yang fashionable dengan khas gaya Amerika. Oleh sebab itu, penampilan Emily selalu disorot dan menjadi buah bibir para penonton.

OOTD "Emily in Paris Season 2"

Emily in Paris Season 2 tayang di Netflix pada 22 Desember 2021 lalu. Sama seperti musim pertama, penampilan Emily kini juga turut mendapat sorotan. Seperti apa sih OOTD Emily in Paris Season 2?

1. Gloves Kuning

OOTD Emily in Paris Season 2. (Special)

Outfit nyentrik Emily membuat mata melirik. Lihat saja gloves kuning mentereng yang dikenakannya. Meskipun memiliki warna mencolok, namun OOTD Emily in Paris Season 2 ini membuat dirinya terkesan elegan, lho. Kabarnya, gloves seperti ini diprediksi akan menjadi tren pada 2022.

Tidak hanya gloves yang dikenakan, tapi kuning terang menjadi warna yang kerap digunakan dalam fashion. Layaknya OOTD Emily ini, ia mengenakan sarung tangan yang selaras dengan busana yang dikenakannya. Ia pun terlihat mengenakan aksesori berupa topi beret dan tas kuning.

2. Polo T-Shirt dan Kemeja Hijau

OOTD Emily in Paris Season 2. (Special)

Untuk Kamu yang bosan dengan outfit begitu-begitu saja, coba deh OOTD Emily in Paris Season 2 yang satu ini. Kamu bisa memadukan polo sport warna-warni dengan kemeja hijau.

Hal ini akan membuat penampilanmu tidak membosankan dengan menggunakan outfit berwarna gelap saja. Sejatinya, pakaian ini bisa digunakan oleh perempuan Prancis. Yakni monokrom dan minimal namun ditata dengan gaya yang mencolok.

3. Rok Mini Pink dan Ruffle Top

OOTD Emily in Paris Season 2. (Special)

OOTD Emily in Paris Season 2 yang satu ini sangat cocok untuk Kamu yang feminim. Sebab, Emily menggunakan outfit bertema yang membuat dirinya terlihat anggun namun tetap ceria.

Dalam foto ini, Emily tengah bersanding dengan Alfie, yang diperankan oleh Lucien Laviscount. Terlihat Emily tengah melenggang dengan menggunakan rok mini pink dan ruffle top.

Selain itu, Emily melengkapi penampilannya dengan rambut yang diikat kuda sehingga dirinya terlihat begitu manis. Meski di Emily in Paris Season 2 dirinya tampak sederhana, namun tas Mark Cross yang dijinjing menjadi daya pikat tersendiri.

4. Pattern Dress

OOTD Emily in Paris Season 2. (Special)

Lagi-lagi, Emily tampil manis dan anggun seperti barbie dengan OOTD kali ini. Bagaimana tidak, lihat saja dress yang digunakan. Dress tersebut memiliki model dan motif pattern, yang diperkirakan akan booming kembali pada tahun ini.

Ditambah dengan kepala yang dililit bandana berwarna putih dan rambut yang diikat, terlihat seperti outfit vintage. Jika kamu  penggemar look vintage, outfit Emily dengan mengenakan dress pattern ini bisa Kamu tiru.

Keempat outfit di atas bisa jadi inspirasi gaya berpakaianmu. Jika terasa terlalu terbuka, Kamu bisa mix and match dengan pakaian yang Kamu punya.