Simple dan Tetap Modis, Ini 5 Inspirasi OOTD Hijab ala Gita Savitri

Sabtu, 9 Juli 2022 | 17:20:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Simple Dan Tetap Modis, Ini 5 Inspirasi Ootd Hijab Ala Gita Savitri

Fahion Simple Hijab Gita Savitri (Instagram.com/gitasav)

Ladiestory.id - Siapa yang tidak kenal Gita Savitri? Sosok perempuan muda yang dikenal sebagai seorang YouTuber dan juga penulis asal Indonesia yang saat ini tengah menjalani hidup di Jerman dengan suaminya, Paul Andre Parhotap.

Gita Savitri ini juga dikenal sebagai perempuan yang sangat menginspirasi. Kisah dan perjalanannya sangat memberikan inspirasi bagi perempuan muda yang sedang menempuh pendidikan dan mengejar kariernya. Nama Gita Savitri semakin dikenal sejak rilisnya film dengan judul "Rentang Kisah" pada 2020 lalu. Film "Rentang Kisah" ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Gita Savitri.

Selain menginspirasi, ternyata fashion Gita Savitri ini juga cukup menarik loh untuk diintip. Gita Savitri sering kali terlihat menggunakan pakaian atau OOTD yang sangat simple namun tetap modis. Gaya berpakaian seperti ini biasanya banyak dicari karena dirasa anti ribet. Buat kamu para perempuan hijab, Ladiestory.id telah merangkum OOTD hijab ala Gita Savitri. 

Perpaduan Rok dan Tunik Warna Soft

Fashion Hijab Simple Gita Savitri (Instagram.com/gitasav)

Gita Savitri terlihat berpose dengan mengenakan rok dan atasan tunik dengan warna soft dan hijab senada warnanya. OOTD hijab ala Gita Savitri yang satu ini sangat bisa menginspirasi para perempuan berhijab pecinta rok loh!

Kaos Lengan Panjang dengan Waist Bag

Fashion Hijab Simple Gita Savitri. (Instagram/gitasav)

Kalau OOTD hijab Gita Savitri yang ini sangat cocok untuk para perempuan pecinta kaos lengan panjang. Jika tubuhmu kecil, maka kaos dengan salur horizontal sangat cocok kamu kenakan. Akan tambah kece bila kamu menggunakan waist bag kecil sebagai aksesori.

Celana Jeans Dipadukan dengan Jaket

Fashion Hijab Simple Gita Savitri. (Instagram/gitasav)

OOTD yang satu ini tidak jauh berbeda sama OOTD kaos lengan panjang sebelumnya, yang membedakan hanyalah tambahan jaket sebagai outer yang menjadikannya terlihat semakin santai. Terlihat di dalam foto, Gita Savitri sangat menyukai kaos salur horizontal. Ditambah bawahan celana jeans berwarna terang dan juga tas sebagai pelengkap OOTD.

Warna Senada dengan Tambahan Kacamata

Fashion Hijab Simple Gita Savitri. (Instagram/gitasav)

Masih dengan kaos salurnya, inspirasi OOTD hijab Gita Savitri ini terlihat bagus dan simple dengan aksesori kacamata hitam yang senada dengan tas yang dikenakannya. OOTD hijabnya menggunakan warna senada, mulai dari hijab, baju, dan juga bawahan celana.

Pepaduan Warna Netral

Fashion Hijab Simple Gita Savitri (Instagram.com/gitasav)

Inspirasi hijab simple ala Gita Savitri yang satu ini terlihat sangat sederhana. Hanya dengan menggunakan blazer berwarna hitam dan celana jeans yang dipadukan dengan hijab yang juga berwarna kecoklatan. Perpaduan warna netral ini menjadikan OOTD hijab kamu telihat sederhana dan tetap modis.

Referensi OOTD hijab ala Gita Savitri sudah cukup menginspirasi kamu belum? Khususnya bagi kamu para perempuan hijab yang senang berpakaian simple tapi tetap kece dengan outfit yang juga kekinian.