OOTD Kekinian ala Natasha Wilona yang Sederhana Tapi Kece!

Senin, 1 Agustus 2022 | 21:00:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Ootd Kekinian Ala Natasha Wilona Yang Sederhana Tapi Kece!

OOTD kekinian ala Natasha Wilona yang kece. (Instagram.com/natashawilona12)

Ladiestory.id - Aktris muda Natasha Wilona saat ini tengah menjadi sorotan bagi banyak remaja. Selain karena beberapa serial yang diperankannya, juga lantaran OOTD Natasha yang terlihat sangat kece dan kekinian.

Natasha Wilona merupakan aktris muda Indonesia yang yang kerap berperan dalam berbagai judul dan serial Indonesia. Yang terbaru, Natasha membintangi serial yang sedang tayang berjudul "Dikta dan Hukum", beradu akting bersama aktor muda, Ajil Ditto. Dalam beberapa serial drama yang diperankan, terlihat bahwa dirinya masih sering memainkan peran menjadi gadis SMA, loh!

Aktris yang kerap disapa Wilo ini cukup sering mengunggah foto diri melalui akun Instagram pribadinya @natashawilona12. Apalagi, saat sedang liburan di berbagai negara dengan gaya berpakaian yang sangat kece. Walaupun terkesan sederhana, tapi tetap terlihat sangat kekinian untuk anak seusianya, loh.

Nah, bagi kamu yang bingung dalam memadupadankan gaya berpakaian, bisa mengintip inspirasi OOTD kekinian ala Natasha Wilona yang sederhana, tapi tetap kece dan kekinian berikut ini.

Atasan dan Bawahan Serba Jeans

OOTD kekinian ala Natasha Wilona yang kece. (Instagram.com/natashawilona12)

OOTD kekinian ala Natasha Wilona yang serba jeans ini terlihat sangat sederhana tetapi tetap kece, loh! Kamu bisa menggunakan crop top dan outer jeans serta celana pendek yang juga senada berbahan jeans. Ditambah kacamata sebagai aksesori yang menunjang penampilan, kamu terlihat makin kece!

OOTD yang satu ini bisa kamu gunakan saat pergi ke pantai bersama dengan teman teman.

Perpaduan Warna Hijau yang Cerah

OOTD kekinian ala Natasha Wilona yang kece. (Instagram.com/natashawilona12)

OOTD ala Natasha Wilona selanjutnya yang bisa kamu jadikan referensi adalah menggunakan perpaduan outfit berwarna hijau cerah. Biasanya, banyak orang yang kurang percaya diri dengan menggunakan pakaian berwarna cerah. Tapi, tidak ada salahnya loh untuk kamu mencoba gaya baru dalam berpakaian biar makin kece dan kekinian. 

Kamu bisa mengombinasikannya dengan outer motif dan celana panjang hitam seperti yang dikenakan oleh Natasha agar tidak terlalu mencolok. 

Dress Motif Merah Tua dan Sneakers

OOTD kekinian ala Natasha Wilona yang kece. (Instagram.com/natashawilona12)

Menggunakan dress bukan berarti kamu harus menggunakan sepatu hak tinggi, loh! Kamu juga bisa menggunakan sneakers sebagai alas kaki agar tampilan terlihat makin kece dan kekinian.

Seperti OOTD kekinian ala Natasha Wilona di atas, kamu bisa memilih untuk menggunakan dress motif merah tua yang dipadukan dengan sneakers. Tampilan ini berkesan tidak terlalu formal dan bisa dijadikan referensi OOTD bagi kamu yang ingin terlihat kece, walaupun outfit sederhana.

Simple Dress Putih

OOTD kekinian ala Natasha Wilona yang kece. (Instagram.com/natashawilona12)

OOTD yang satu ini mirip dengan outfit dress motif merah tua yang sebelumnya. Hanya saja kali ini Natasha memilih dress yang putih untuk memberikan kesan casual pada penampilan. Kamu tetap bisa memilih untuk menggunakan sneakers yang menjadkan penampilan kamu kece dan kekinian, serta terlihat muda. Bisa juga menggunakan high heels untuk kesan lebih formal. 

Gunakan Pakaian Warna Cerah

OOTD kekinian ala Natasha Wilona yang kece. (Instagram.com/natashawilona12)

OOTD kekinian ala Natasha Wilona selanjutnya yang pasti bikin kamu makin kece, yaitu menggunakan pakaian warna cerah, seperti warna kuning menyala. Natasha menggunakan atasan kuning, begitu juga warna senada untuk bawahan berupa celana longgar yang dikenakannya.

Untuk mempermanis penampilan, ia mengenakan aksesori berupa syal putih yang diikat di bagian depan. Terlihat OOTD  ala Natasha Wilona ini sangat kece dan kekinian.