Tak Mau Ketinggalan Tren, 5 OOTD "Cewek Kue" ala Raisa

Selasa, 28 Juni 2022 | 00:01:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Tak Mau Ketinggalan Tren, 5 Ootd "Cewek Kue" Ala Raisa

Raisa Ikutan Tren Cewek Kue. (Instagram.com/raisa6690)

Ladiestory.id - Istilah cewek kue, bumi, dan mamba saat ini sedang menjadi tren di media sosial, terutama TikTok. Tiga istilah tersebut pertama kali dipopulerkan oleh seorang content creator TikTok dengan nama akun @javamassie. Dirinya menyebutkan bahwa cewek kue memiliki kebiasaan memilih outfit warna-warni dan biasanya menggunakan tas kecil.

“Biasanya nih outfit-nya warna-warni, pakai sendal-sendal gitu lah, atau kayak gini nih pakai tas kecil, terus warna-warni,” jelasnya sambil menunjukan contoh foto cewek kue yang dimaksud.

Penyanyi Raisa pun tak mau ketinggalan memamerkan outfit cewek kue versinya. Pada unggahan Instagram terbarunya, istri dari Hamish Daud ini memperlihatkan potret dirinya dengan balutan busana merah muda.

"Ga sia-sia dandan jadi cewek kue tulen. Semalem seru bangeeet!!! thank you lovesss," tulis Raisa.

Raisa Ikutan Tren Cewek Kue. (Instagram.com/raisa6690)

Diketahui, Raisa memang dikenal hobi membagikan potret OOTD saat berada di panggung maupan kehidupan sehari-harinya. Outfit colorful yang cenderung dominan pink sudah menjadi ciri khas dari dirinya. Penasaran dengan gaya ibu dari Zalina Raine Wyllie ini dengan tampilan "cewek kue"? Yuk, intip OOTD cewek kue ala Raisa.

Sweater Kotak Warna-warni

Raisa. (Instagram.com/raisa6690)

Gaya busana Raisa tampak seperti anak muda kekinian dalam balutan outfit ini. Perpaduan warna putih, cokelat, ungu, kuning, merah dan sedikit hitam terlihat colorful namun tidak berlebihan.

Baju yang "Tabrak" Warna

Raisa. (Instagram.com/raisa6690)

Konsep "tabrak" warna pada cewek kue juga diaplikasikan oleh Raisa. Baju dari jenama ternama Gucci ini terdiri dari warna hijau, kuning, ungu, dan merah. Ia pun menyempurnakan penampilan dengan heels pink.

Pilihan Baju Oranye

Raisa. (Instagram.com/raisa6690)

Mengenakan baju oranye membuat Raisa terlihat cerah dan fresh. Dengan aksen silver pada bajunya, Raisa semakin terlihat glamor. Aksesori berupa kalung dan anting silver membuat penampilanya semakin kece.

Gaun Pink dan Heels seperti Cinderella

Raisa Ikutan Tren Cewek Kue. (Instagram.com/raisa6690)

Perpaduan gaun pink yang mengembang dan heels yang transparan membuat penampilannya terlihat seperti Cinderella. Raisa bagai putri yang anggun dengan outfit ini.

Dominasi Warna Pink pada Penampilannya

Raisa Ikutan Tren Cewek Kue. (Instagram.com/raisa6690)

Raisa pun sempat menerapkan konsep busana all pink, mulai dari baju, heels, hingga kotak yang menjadi latar fotonya. Seperti sebelumnya, Raisa menggunakan heels transparan yang membuat tampilannya makin kece.