Beri Kesan Tinggi dan Elegan, Intip OOTD Sepatu Boots untuk Wanita

Selasa, 26 Juli 2022 | 00:01:00

Beri Kesan Tinggi Dan Elegan, Intip Ootd Sepatu Boots Untuk Wanita

Ilustrasi perempuan memakai sepatu boots. (Special)

Ladiestory.id - Dalam berkreasi dengan fashion, setiap orang memiliki gaya yang menjadi ciri khasnya masing-masing. Salah satunya, memadukan sepatu boots dengan berbagai outfit.

Tak hanya untuk non hijaber, kini para hijabers juga bisa mengkreasikan busana dengan sepatu boots agar tampilan outfit-nya kian trendi. Berikut OOTD sepatu boots yang dapat kamu kombinasikan pada outfit-mu agar tampil kece dan menarik.

Sepatu Boots Dipadukan dengan Rok

Inspirasi OOTD wanita sepatu boots. (Special)

Agar style fashion tampak girly, kamu bisa kombinasikan berbagai atasan dengan tambahan balutan rok. Padukan busanamu dengan sepatu boots sesuai seleramu.

Biasanya, para perempuan mengombinasikan dengan atasan cardigan atau kemeja polos dengan banyak motif di roknya. Tips OOTD ini akan menambah kesan simpel dan kece jika dipadukan bersama.

Menariknya, biasanya orang Korea memadukan ini jika mereka memiliki berat badan berlebih. Penggunaan rok bermotif menjadi poin penting untuk menutupi bagian perut dan paha agar terlihat ramping saat digunakan. Warna sepatu boots dapat kamu sesuaikan dengan selera.

Padukan Sepatu Boots dengan Celana Jeans

Inspirasi OOTD wanita sepatu boots. (Special)

Celana jeans dapat kamu padukan bersama boots. Paduan ini akan menambah kesan kaki yang jenjang atau panjang. Sehingga, kamu akan terlihat lebih tinggi dan elegan.

Kamu dapat menggunakan celana jeans dengan warna apapun dan padukan dengan sepatu boots. Tak hanya untuk berpergian bersama teman, outfit ini juga kamu padukan untuk kerja. Kamu bisa tambahkan blazer agar memberi kesan elegan saat tampil di acara formal.

Tampil kalem dengan padukan dress dan sepatu boots

Ilustrasi perpaduan dress dan boots. (Special)

Kamu bisa mix and match dress dan sepatu boots sesuai seleramu. Gunakan dress yang memiliki motif senada dengan sepatu boots.

Penggunaan dress akan memberi kesan kalem dan simpel. Kamu bisa tambahkan aksesori, seperti ikat pinggang, di bagian dress untuk kesan kasual saat berpergian.

Boots dengan Celana Pendek

Inspirasi OOTD wanita sepatu boots. (Special)

Jika kamu ingin berpergian ke mal atau tempat hiburan, celana pendek bisa jadi pilihanmu. Gunakan celana pendek bahan ataupun jeans untuk menambah kesan elegan dan simpel. Dengan kombinasi keduanya, kamu akan terlihat memiliki kaki yang jenjang.

Sepatu Boots dan Gamis

Inspirasi OOTD wanita sepatu boots. (Special)

Gamis tak hanya dapat dikombinasikan dengan high heels saja. Kamu bisa kreasikan dengan sepatu boots. Para hijabers yang menetap di luar negeri biasanya mengkreasikan gamis dengan warna netral dengan berbagai warna boots.

Kamu bisa kenakan gamis coeklat dengan balutan outer yang serasi. Padukan busanamu dengan boots putih yang netral. Kamu pun bisa menggunakan gamis motif dengan boots yang polos agar tampilan fashion kamu simpel dan menarik.