OOTD Zikri Daulay, Kece dan Stylish!

Selasa, 4 Januari 2022 | 15:00:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Ootd Zikri Daulay, Kece Dan Stylish!

Zikri Daulay. (Special)

Ladiestory.id - Zikri Daulay tengah menjadi sorotan setelah video mesranya dengan Ayu Aulia tersebar. Sebelumnya, ia sempat menikah dengan Henny Yuliana Rahman pada 2 Desember 2018.

Pasangan ini telah dikaruniai seorang anak, bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay lahir pada 3 November 2019. Sayangnya, pernikahan dua sejoli ini harus kandas pada 1 Maret 2021.

Sosok Pribadi dari Zikri Daulay

Pria bernama Zikri Daulay ternyata lahir di Bireuen, 3 Mei 1995. Saat ini, dia merupakan aktor asal Indonesia yang melejit ketika berperan sebagai Nathan Januar Prasetyo di sinetron Dear Nathan The Series yang rilis pada tahun 2017.

Karier Zikri Daulay di Dunia Hiburan 

Kepandaiannya bermain peran dengan Syifa Hadju membawa Zikri terlibat dalam sinetron Cahaya Hati. Di situ Zikri mendapat kesempatan beradu akting dengan aktor senior seperti Teddy Syach. Hingga di tahun 2018, Zikri kembali memainkan peran utama sebagai Abian pada pertunjukan film Lima Penjuru Masjid. Ternyata memang benar jika jejak karier Zikri Daulay pada dunia hiburan nyatanya diikuti oleh sang adik, Syakir Daulay. Hanya saja, mereka berada pada jalur seni yang berbeda. 

Penampilan Menarik yng Kerap Dipuji 

Bukan hanya memiliki bakat di dunia akting, ternyata Zikri Daulay adalah salah satu aktor muda hits Tanah Air dengan penampilan yang menarik sehngga menjadi sorotan beberapa orang. Mungkin ini berpengaruh dengan perannya sebaga public figure, sehingga ia memperhatikan penampilan.  Inilah inspirasi penampilan kece ala Zikri Daulay yang menarik perhatian: 

Kemeja Biru Bergaris yang Menawan

Ilustrasi Zikri Daulay (Special)
Zikri Daulay. (Special)

Penampilan dengan memakai kemeja biru bergaris memang mampu membuat pancaran pesona Zikri Daulay terlihat memukau. Potret yang menampakkan wajah dari samping membuat kaum hawa terpesona. 

Outfit Simple dengan Hoodie dan Jogger Pants

Ilustrasi Zikri Daulay (Special)
Zikri Daulay. (Special)

Zikri dengan penampilan yang lebih sederhana dan kasual. Dia memilih menggunakan hoodie printing yang cocok atau serasi ketika dipadukan dengan jogger pants hitam. Ini menjadi outfit yang mudah dicari, dicoba dan ditemukan.

Denim dan Sneakers

Ilustrasi Zikri Daulay (Special)
Zikri Daulay. (Special)

Umur bukanlah kendala untuk tetap tampil menarik, kece dan keren. Meskipun sudah punya anak, Zikri menggunakan outfit denim dan sneakers sehingga semakin kece. Tentu saja, hal ini bisa menjadi salah satu rekomendasi outfit menarik untuk para ayah muda dengan gaya santai dan keren.

Gaya Outfit Semi formal

Ilustrasi Zikri Daulay (Special)
Zikri Daulay. (Special)

Sebagai seseorang cukup berpengaruh, tentu saja ada kegiatan semi formal yang dihadiri Zikri. Look dengan  kemeja motif etnik yang dipadu dengan celana jeans hitam pas dipakai saat menghadiri acara semi-formal. Ditambah dengan sneakers, penampilan Zikri Daulay makin kece.