Open Donasi Part 2, Denise Chariesta: Kurang Lebih 2,4 Miliar

Minggu, 13 Agustus 2023 | 10:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Open Donasi Part 2, Denise Chariesta: Kurang Lebih 2,4 Miliar

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Denise Chariesta kembali membuat kericuhan publik, usai menggelar open donasi pertama untuk biaya persalinan bayi yang dikandungnya, kali ini Denise Chariesta melakukan hal yang sama untuk membeli sejumlah keperluan untuk bayi tersebut.

Melalui video di kanal Instagram pribadinya, ia pun membeberkan rincian barang apa saja dan nominal harga yang dibutuhkan untuk membeli keperluan-keperluan tersebut.

“Terima kasih banyak netizen dan para hadirin sekalian telah mendonasi Denise sehingga untuk lahiran biaya cukup, yeay. Sekarang waktunya donasi part 2, yaitu netizen diharuskan untuk transfer atau donasi kepada Denise, karena keperluan perlengkapan baby yang baru,” ujar Denise Chariesta dalam unggahannya, dikutip Jumat (11/8/2023).

Denise Chariesta Open Donasi Part 2. (Instagram/denisechariesta91)

Perempuan 31 tahun itu pun menyebutkan sejumlah barang dengan nominal harga yang buat netizen geleng-geleng kepala.

"Pertama-tama adalah Alphard senilai Rp2 miliar, lalu yang kedua adalah mau beli stroller merek Bugaboo harganya Rp22 juta, yang ketiga buat bayar kontrakan rumah di Senopati harganya Rp300 juta, berarti Rp2,3 M sekian," kata Denise Chariesta.

“Yang keempat Denise mau beli baby box buat baby tidur harganya Rp5,5 juta,” terang Denise Chariesta.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan ingin membeli baju-baju bayi dari merek ternama seperti Gucci, Chanel, dan Hermes senilai Rp100 juta.

"Yang merek Gucci, Chanel, terus Hermes dan lain-lain, itu kurang lebih Rp100 jutaan. Terus yang keenam gue juga harus beli sepatu Nike buat baby harganya Rp1,5 juta yang newborn," terangnya.

Ulah Denise Chariesta pun mengundang beragam reaksi dari netizen yang tak terima dengan ulahnya yang meminta donasi untuk barang-barang mewah.

“Hamilnya Sama Beruang Minta Tanggung Jawabnya Sama Netizen,” kata netizen.

“Busett itu donasi apa nuntut buk..😂😂 kita juga punya kebutuhan sendiri kali ah nglawan ni ibu ibu😀,” ujar netizen.

“donasiin ke ka DC buat beli Alphard? makan aja susah gw 🥺” ungkap netizen.

“Gak habis fikir sm yg nyumbang donasi buat ini orang ,,” tutur netizen.