Operasi Patah Tulang Berjalan Lancar, Louis Tomlinson Pastikan Dirinya Cepat Sembuh

Sabtu, 19 November 2022 | 10:15:00

Operasi Patah Tulang Berjalan Lancar, Louis Tomlinson Pastikan Dirinya Cepat Sembuh

Louis Tomlinson (special)

Ladiestory.id - Louis Tomlinson membagikan kondisi terkininya usai mengalami patah tulang. Dia mengabarkan, operasi patah lengannya berjalan lancar dan akan segera pulih. 

Musisi asal Inggris itu sempat membuat fans khawatir. Pasalnya, ia mengaku jatuh saat perjalanan pulang selepas konser di Irving Plaza, New York pada 12 November lalu. Akibatnya, Louis Tomlinson menunda jadwal penandatanganan untuk album terbarunya. 

"Semoga semua baik-baik saja! Operasi berjalan dengan baik jadi semoga perlahan tapi pasti saya sembuh," tulis pelantun "Written All Over Your Face" pada Rabu (16/11/2022) di akun Twitter.

Louis Tomlinson Patah Tulang (Twitter.com/@Louis_Tomlinson)

Personel One Direction itu mengatakan bahwa dirinya semakin sering menjelajahi media sosial semenjak patah tulang. Louis Tomlinson berterima kasih pada penggemarnya yang selalu mendengarkan lagunya. 

"Bangun hari ini dengan perasaan yang baik! Saya tidak melakukan apa-apa selain berbaring di tempat tidur sejak lengan saya, jadi saya sering menggunakan Twitter," tulisnya di cuitan lanjutan.

"Dukungan Anda pada album ini sangat berarti bagi saya. Memberikan album kepada penggemar lain, dukungan online konstan, profesional seperti rencana pemasaran, dll. TERIMA KASIH!" tutup Louis Tomlinson.

Louis Tomlinson merilis album baru bertajuk "Faith in the Future" pada Jumat (11/11/2022) kemarin. Album ini terdiri dari 16 lagu dan menampilkan single utama “Bigger Than Me”, "Out of My System”, dan “Silver Togues”. 

Peluncuran karya baru Louis Tomlinson ini didukung oleh rekan bandnya di One Direction, Niall Horan. Dia meminta penggemar untuk memberikan dukungan pada sahabatnya itu dengan mendengarkan lagu terbaru Louis Tomlinson.

"Semoga Anda bisa mendukung Tommo kami dan membuatnya menjadi nomor 1 minggu ini. Ini rekor yang hebat dan dia pantas mendapatkannya. @Louis_Tomlinson," tulis Niall Horan di Twitter.