Orang Tua Tak Hadir di Acara Pernikahan, Indah Permatasari: Rasanya Berbeda Aja

Minggu, 15 Mei 2022 | 16:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Orang Tua Tak Hadir Di Acara Pernikahan, Indah Permatasari: Rasanya Berbeda Aja

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram.com/indahpermatas)

Ladiestory.id - Indah Permatasari dan Arie Kriting telah resmi menikah sejak Januari 2021. Pernikahan yang tampak romantis ini rupanya tak berjalan dengan mulus lantaran Arie Kriting belum mendapatkan restu dari Ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Baru-baru ini beredar video di media sosial yang memperlihatkan Indah Permatasari menceritakan mengenai masa lalu. Dalam video tersebut, ia mengenang momen saat menikah dengan Arie Kriting.

Meski tampak cuek, Indah Permatasari memendam kesedihan yang begitu dalam. Pasalnya, orang tua Indah tak menghadiri acara pernikahan yang menjadi momen paling bahagia di dalam hidupnya.

Video pengakuan ini diunggah oleh salah satu akun Instagram @insta_julid. Meski menyakitkan, Arie Kriting sigap menghibur sang istri dengan merangkulnya.

“Pas hari itu, hari nikah nggak ada orang tua, kayak sedih banget. Nggak pernah kepikiran juga kan mau nikah sendirian gitu tanpa ada orang tua disampingmu,” ucap Indah Permatasari.

Curhat Pilu Indah Permatasari. (Instagram.com/insta_julid)

Kala itu, para saudara-saudaranya tetap menghadiri acara pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Namun, bagi indah momen tersebut terasa kurang lengkap tanpa kehadiran orang tua.

“Ada sih saudara-saudaraku yang lain, cuman ya rasanya berbeda aja,” kata Indah Permatasari.

Mengetahui curhatan tersebut, para netizen mendoakan Ibunda Indah Permatasari agar menerima pernikahannya dengan Arie Kriting. Tak hanya itu, mereka juga mendoakan pernikahan Indah dan sang suami.

“Semoga ada keajaiban antara anak dan ibu nya,” tulis @ky2611.

“Nanti ketika kamu sukses baru ibumu terbuka hatinya , yakin deh,” tutur @yuliiiii_sy.

“Semoga rumah tangganya langgeng sampai maut memisahkan,, aamiin,” ujar @mayamarsyamalik.

Seperti yang telah diketahui, Indah Permatasari dan Arie Kriting sedang menantikan kelahiran anak pertama. Saat ini, usia kandungan Indah sudah menginjak 5 bulan atau sekitar 22 minggu.