OTW Bikin Geng Baru, Vidi Aldiano Ingin Kenalan dengan Seungkwan Seventeen

Jumat, 5 Agustus 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Otw Bikin Geng Baru, Vidi Aldiano Ingin Kenalan Dengan Seungkwan Seventeen

Vidi Aldiano Ingin Kenalan dengan Seungkwan Seventeen. (Spesial)

Ladiestory.id - Sosok penyanyi Vidi Aldiano, baru-baru ini sempat masuk dalam jajaran trending topic di Twitter. Setelah ditelusuri, hal tersebut berkaitan dengan kepribadiannya yang friendly, sehingga kerap ditemukan di banyak perkumpulan selebriti Indonesia.

Ternyata tak hanya Vidi Aldiano yang dinilai memiliki banyak teman di dunia hiburan, hal yang sama pun terjadi kepada Boo Seungkwan, salah satu anggota boyband Seventeen di Korea Selatan. Tak ayal, kedua selebriti tersebut pun disapa dengan julukan social butterfly karena sikapnya tersebut. 

Vidi Aldiano Ingin Kenalan dengan Seungkwan Seventeen. (Spesial)

Kerap disangkut pautkan, beberapa waktu lalu Vidi pun akhirnya mulai penasaran dengan sosok Seungkwan Seventeen. Lewat akun Twitter pribadinya, ia pun terciduk membalas salah satu cuitan akun lain yang tengah membahas dirinya dengan idol Korea Selatan tersebut.

Vidi Aldiano Ingin Kenalan dengan Seungkwan Seventeen. (Spesial)

Sambil tertawa, Vidi pun lantas mengungkapkan keinginannya untuk berkenalan dengan Seungkwan. Terlebih, boyband Seventeen pun diketahui akan segera datang ke Indonesia pada September 2022 mendatang.

“Hahaha! Kira-kira bisa #SalamKenal ke Boo Seungkwan ga ya gue, Carat? Bulan depan kesini kan?” ungkap Vidi Aldiano dalam cuitan Twitternya, Kamis (4/8/2022).

Mengetahui hal tersebut, para pecinta musik Korea alias K-popers, khususnya Carat (nama fandom Seventeen) pun merespons secara antusias keinginan Vidi untuk berkenalan dengan Seungkwan.

“Dm ke Instagram Seungkwan aja, ntar bilang mau ajak dia ke taman menteng main voli,” ujar akun @kiyowohoshi menggoda.

“Ini kalau sampe kak Vidi sama seungkwan beneran kenalan, satu dunia temennya seungkwan sama kak vidi wkwk,” ungkap akun lainnya @samingyu0604.

Vidi Aldiano Ingin Kenalan dengan Seungkwan Seventeen. (Spesial)

Sementara itu, sebelumnya Vidi sempat lebih dulu mencari tahu alasan namanya trending di Twitter. Setelah menerima banyak jawaban warganet, hal tersebut ternyata berawal dari keberadaannya di acara lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Vidi Aldiano di Pernikahan Maudy Ayunda. (Instagram.com/vidialdiano)
Vidi Aldiano di Pernikahan Tara Basro. (Instagram.com/vidialdiano)
Vidi Aldiano di Pernikahan Isyana Sarasvati. (Instagram.com/vidialdiano)

Banyak yang lantas menyadari jika sosok Vidi terlihat selalu muncul di banyak perkumpulan, sebut saja, acara pernikahan Maudy Ayunda, Tara Basro dan Isyana Sarasvati.