Intip 7 OOTD ala Giselle aespa, Simpel dan Kekinian

Minggu, 2 Januari 2022 | 18:35:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Intip 7 Ootd Ala Giselle Aespa, Simpel Dan Kekinian

Giselle Aespa. (Special)

Ladiestory.id - Giselle adalah seorang rapper sekaligus vokalis aespa, salah satu girl group besutan SM Entertaiment. Di antara para anggota, hanya Giselle yang masuk SM Entertaiment melalui audisi yang diselenggarakan secara terbuka.

Giselle Aespa mengikuti audisi SM Saturday Open yang merupakan salah satu audisi yang dikenal sulit. Maka dari itu, ia tidak menaruh banyak harapan karena kemungkinan lolos sangat kecil.

Giselle Aespa menyanyikan lagu Cherry Bomb miliknya NCT 127 pada saat audisi berlangsung karena ia ingin mengikuti audisi sebagai rapper. Lagu dari NCT 127 tersebut dipilih karena ia ingin menyanyikan sebuah lagu dari salah satu artis yang ada di SM Entertaiment. Bagian rap yang dinyanyikan Mark NCT pun menarik perhatian Giselle, sehingga ia memutuskan untuk menampilkan bagian itu.

Inspirasi Outfit Giselle Aespa

Giselle Aespa adalah perempuan berkebangsaan Jepang dan Korea Selatan, dimana ibunya berkewarganegaraan Korea Selatan sedangkan ayahnya berkewarganegaraan Jepang. Giselle Aespa mulai merintis karier dan cita-citanya di industri hiburan sejak tahun 2020 lalu. Walau tergolong baru, ia sudah mempunyai segudang prestasi dan karya dalam industri musik.

Dalam setiap penampilannya, Giselle selalu memakai pakaian yang tidak pernah gagal menarik perhatian penggemar. Nah, Ladiestory,id telah merangkum beberapa gaya outfit Giselle aespa yang simpel dan kekinian.

1. Leather Jacket dan Mini Skirt Motif Plaid serta Boots 

Outfit Giselle aespa, Leather Jacket dan Mini Skirt. (Special)

Giselle Aespa menggunakan leather jacket, kaus hitam dan mini skirt dengan menggunakan sepatu boots hitam. Giselle Aespa tampil chic dan swag saat hadiri acara.

2. Kaus Putih Long Slevee dengan Jacket Bomber

Outfit Giselle aespa, kaus putih long slevee dengan jacket bomber. (Special)

Outfit yang satu ini tidak kalah menarik. Giselle Aespa menggunakan kaos putih lengan panjang dengan menggunakan jaket bomber hitam, celana panjang abu-abu dan sneakers

3. Crop Top dan Celana Jeans

Outfit Giselle aespa, crop top dan celana jeans. (Special)

Giselle Aespa memakai baju crop top putih dengan dipadukan celana jeans biru dan sneakers putih. Tampil tampak simpel dan sederhana.

4. Knit Shirt dan Mini Skirt

Outfit Giselle aespa, Knit Shirt dan Mini Skirt. (Special)

Pada momen natal, Giselle Aespa mengabadikan momen natal dengan berfoto dan menunggahnya di media sosial. Ia memakai knit shirt bermotif, rok mini dan kaus kaki panjang hijau bermotif. 

5. Sweater Crop dan Rok Mini

Outfit Giselle aespa, sweater Crop dan Rok Mini. (Special)

Jika Kamu ingin berpenampilan ala-ala perempuan Korea, Kamu bisa meniru gaya dari Giselle Aespa. Ia memakai sweater cokelat dengan dipadukan rok mini yang bercorak kotak-kotak. 

6. Baju Putih Lengan Panjang 

Outfit Giselle aespa, baju putih lengan panjang. (Special)

Giselle Aespa tampak cantik mengenakan baju putih lengan panjang dengan sedikit terbuka dibagian dada. Penampilannya ini dinilai anggun oleh penggemarnya.

7. Baju Crop Hitam Lengan Panjang Dipadukan Bawahan Hitam

Outfit Giselle aespa, baju Crop hitam lengan panjang. (Special)

Giselle memakai baju crop hitam lengan panjang bertuliskan Givenchy. Ia memadukan atasannya itu dengan bawahan hitam senada. Ia berpose dengan meletakan salah satu tangannya ke tembok. Gaya busana Giselle juga didukung pulasan makeup natural. Warna lipstik yang digunakannya pun mencuri perhatian penggemar lantaran disebut cocok gaya Giselle Aespa.